Wahana Perkuat Layanan Motor Skala Korporat

Wahana kini memiliki lebih dari 50 klien korporat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkuat layanan korporat lewat Group Sales Operation (GSO) Subdept. Kehadiran layanan ini mendapatkan apresiasi dari beragam korporat yang membutuhkan layanan sepeda motor Honda terintegrasi dalam bentuk layanan One Stop Solution.


“Terima kasih korporat yang telah mempercayai Wahana sebagai penyedia produk dan jasa kebutuhan sepeda motor Honda untuk keperluan bisnis dan usaha nya,” kata Head of Marketing Olivia Widyasuwita, melalui siaran pers.


Apresiasi ini diucapkan Olivia kepada 50 konsumen korporat yang menghadiri Group Customer Gathering secara virtual, Kamis (17/11/2022). Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun.


Tim GSO Wahana mendata, berkat menjaga layanan kepada konsumen, hingga kini lebih dari 50 perusahaan menjadi klien yang mempercayakan kebutuhan sepeda motor Honda kepada Wahana.


Keistimewaan layanan GSO berbeda dengan konsumen umum lainnya. Hal ini seperti ditegaskan Yudha Jatayu selaku Head of Group Sales Operation dalam sambutan Gathering Virtual kali ini.


“Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk memuaskan seluruh klien kami. Tidak hanya penawaran custom produk Honda yang dipilih, kami juga melengkapi layanan servis visit, hingga distribusi ke seluruh wilayah nasional,” ucap dia.