Temukan Tas Mewah Rp14 Juta di Pasar Loak Kebayoran Lama, Wanita Ini Berhasil Bawa Pulang dengan Harga Mengejutkan

Suara.com – Cermat saat memilih dan membeli barang di pasar loak tentu merupakan hal penting. Bisa saja Anda menemukan harta karun di pasar loak dengan harga yang terjangkau.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggaha akun TikTok @/pptstory. Saat itu, seorang wanita berkunjung ke Pasar Loak Kebayoran Lama.

Di sana, para pedagang menjual aneka barang bekas yang digelar di atas tikar. Wanita ini mengaku sudah sangat penasaran dengan barang-barang di pasar tersebut.

Hingga akhirnya ia menemukan sebuah tote bag bermerek Louis Vuitton. Tas itu adalah salah satu edisi terbatas dengan nama Toile Globe Shopper Mini Bag yang dibanderol dengan harga USD925 atau sekitar Rp14,5 juta.

Baca Juga:
Gadis Miliuner Tebak Tas Branded dengan Mata Tertutup, Jawaban Valid Bikin Publik Takjub

“Ini menurut aku harta karun banget. Ini tas LV yang susah banget dicari dan di sini harganya cuma Rp85 ribu. Dan kalian tahu, harga aslinya sekitar Rp14 jutaan,” kata wanita ini dalam video tersebut.

Selain tas Louis Vuitton, wanita ini menemukan shopper tote dar merek Alo Yoga. Tas tersebut dijual dengan harga Rp35 ribu saja, padahal harga barunya sekitar Rp1 jutaan.

Selain tas bermerek, wanita ini juga melihat beragam barang mahal lain seperti iWatch series 6 hingga airpods. Suami wanita ini juga membeli mobil-mobilan dengan harga Rp15 ribu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Kalau kata teman nyokap gue di situ tuh butik,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
8 Tas KW Ini Coba Pelesetkan Nama Brand Mewah, Hasilnya Justru Bikin Ngakak

Warganet lain ikut berkomentar. “Kalau gue yang ke situ ya tetap nggak dapat apa-apa. Nggak ngerti barang branded juga,” ujar warganet ini.

“Gue waktu itu beli kopper Elle season lama di Senen masih bagus banget,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (17/10/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali di TikTok.