Sophia Latjuba Buka-bukaan Pakai Bikini Lagi, Pesaing Terkuat Istri Presiden Korsel?

Suara.com – Pesona Sophia Latjuba tak memudar meski sang artis telah berusia lebih dari 50 tahun. Banyak orang tidak bisa berhenti kagum dengan kecantikan Sophia Latjuba yang seolah malah semakin bertambah dari hari ke hari.

Di media sosial Instagram, Sophia Latjuba juga kerap membagikan potret seksi dirinya, salah satunya saat dia mengenakan bikini. Biasanya, orang-orang bakal membanjirinya dengan pujian dan ungkapan rasa iri karena menginginkan body goals seperti mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba kembali bikin heboh dengan mengunggah foto kala dirinya memakai bikini. Mengenakan bikini motif kotak-kotak, dia tampak luar biasa dengan pose duduk menyamping dengan menyilangkan kaki jenjangnya.

Comfortably me,” tulis Sophia dalam unggahannya, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:
5 Gaya Indah Kalalo Asyik Panas-panasan, Bikini Warna-warni Jadi Andalan

Hingga Kamis (17/11/2022), foto Sophia Latjuba yang seksi dengan bikini kotak-kotak telah disukai sebanyak 40 ribu akun. Ratusan komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Kece badai,” puji seorang warganet di kolom komentar.

“Baru abis makan mie instan, lihat ini langsung menyesal,” komentar warganet lain.

Warganet lain berkomentar, “Mbak, makannya apa, sih? Selalu cantik dan langsing.”

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang membandingkan penampilan awet muda Sophia Latjuba dengan Kim Kunhee, istri Presiden Korea Selatan, Yoon Sukyeol. Pasalnya, kedua wanita cantik ini sama-sama telah berusia kepala lima.

Baca Juga:
Profil Ibu Negara Korea Selatan Kim Koen Hee, Parasnya Bagaikan Artis Drama

“Ini saingannya istri presiden Korea,” celetuk salah satu warganet.

“Bikin pangling, ya, kan. Padahal udah 50an lebih,” sahut warganet lain.

Ada pula warganet yang menanggapi dengan komentar, “Pemenangnya tetap Sophia Latjuba.”

“Jika Anda dibanding-bandingkan oleh ibumu dengan anak tetangga, bandingkan ibumu dengan Sophia Latjuba,” ungkap warganet lain di kolom komentar.