Chen EXO Penasaran Enaknya Seblak dan Cilor, EXO-L: Ayo Jajan Bareng!

Suara.com – Chen EXO resmi merilis mini album ketiga bertajuk “Last Scene” pada Senin (14/11/2022) kemarin. Para penggemar pun menyambut antuasis kembalinya Chen sebagai penyanyi solo.

Selain video musik spesial yang menggandeng aktor Park Hae Soo untuk lagu utama berjudul “Last Scene“, Chen juga menyiapkan berbagai agenda maupun konten untuk mempromosikan album barunya.

Salah satunya adalah video wawancara singkat yang diunggah di akun Instagram smtown_idn. Dengan senang hati, Chen menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan penggemarnya di Indonesia.

Menarik, selain terkait kesibukan sang artis, ada juga pertanyaan soal makanan apa yang ingin dicoba Chen EXO jika kembali bertandang ke Indonesia.

Baca Juga:
EXO-L Sejak Dini, Shohei SM Rookies Ungkap Sehun EXO sebagai Role Modelnya

Pertanyaan tersebut berbunyi, “Kalau ke Indonesia mau coba makanan apa? Mau seblak nggak? Udah coba cilor belum? Yuk, jajan cilor bareng!”

Bukan rahasia lagi, banyak artis Korea yang jatuh cinta dengan cita rasa kuliner Indonesia. Hanya saja, selama ini beberapa makanan yang sering dibahas biasanya tak jauh-jauh dari nasi goreng dan sate.

Chen sendiri tampak agak bingung saat mendengar nama makanan seblak dan cilor. Dia bahkan mengaku baru pertama kali mendengarnya.

“Ini adalah menu-menu yang baru pertama kali aku dengar hari ini. Seblak, cilor, aku juga ingin cari tahu makanan apa ini,” tuturnya.

Dia lalu mengatakan, “Saat aku ke Indonesia lagi, aku ingin mencoba makanan ini. Kalau udah aku makan, aku akan kasih review!”

Baca Juga:
Satu Kali Take, Merdunya Chen EXO Bawakan Lagu ‘Last Scene’ dan ‘Traveler’

Hingga Kamis (17/11/2022), video terkait telah mengumpulkan lebih dari 63 ribu likes. Para penggemar pun ramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar.

“Senang parah. Akhirnya Bang Jongdae comeback. Ditunggu ke Indonesia. Gaskeun nyeblak dan nyilor bareng,” ungkap seorang penggemar.

“Chen, ini aku buatin seblak!: celetuk penggemar lain.

Penggemar lainnya pun tak mau kalah. “Chen mau dibikinin seblak spesial pakai cinta nggak?”

“Chen oppa, yuk ke rumah. Aku masakin seblak,” komentar penggemar lainnya.