Gadis Jepang Jadi Kontroversi Setelah Ungkap Sudah Lakukan Operasi Plastik Sejak Kelas 5 SD, Begini Transformasinya

Suara.com – Seorang gadis Jepang memicu kontroversi baru-baru ini setelah mengungkapkan bahwa dia telah menjalani operasi plastik sejak kelas 5 SD dan telah menghabiskan lebih dari 10 juta yen Rp1,1 miliar untuk mengubah penampilannya.

Hal kontroversial tersebut ia ungkapkan dalam sebuah video viral di TikTok di mana dirinya telah mengubah penampilannya sejak berusia sekitar 10 tahun. Ini lantas membuat gadis bernama Zirazyo naik daun.

Seperti dilansir Oddity Central, Zirazyo mengakui bahwa dia telah bergumul dengan kritik atas operasi plastik yang ia lakukan sepanjang hidupnya, tetapi dia berjuang untuk mematahkan stigma bahwa operasi plastik adalah hal yang negatif.

Ketika dia duduk di kelas tiga, Zirazyo biasa membalut atau merekatkan kelopak matanya untuk menciptakan efek blepharoplasty. Melihat hal ini, ibunya memberi tahu bahwa sebenarnya ada prosedur yang akan membuat efeknya permanen.

Baca Juga:
Potret Baru Femmy Permatasari Usai Operasi Plastik Pakai Tulang Iga, Alasannya Ternyata Begini

Gadis Jepang Zirazyo operasi plastik (Twitter @zirazyo_)
Gadis Jepang Zirazyo operasi plastik (Twitter @zirazyo_)

Mendengat hal tersebut, gadis kecil itu bertanya apakah dia bisa pergi melakukannya. Saat itulah dia memulai operasi plastik pertamanya, tepat saat duduk di bangku kelas 5 SD dan Zirazyo menyukai hasilnya, tetapi teman sekolahnya mulai menindasnya karena itu. 

Dia mengatakan bahwa selama sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, anak-anak biasanya berbicara di belakangnya dan menertawakannya karena operasi plastiknya, tetapi Zirazyo mau ini mengganggunya dan selalu berkata pada dirinya sendiri bahwa mereka hanya iri pada penampilannya yang imut.

Berbicara tentang penampilan imut, Zirazyo mengakui bahwa kelucuan alami adik perempuannya berperan besar dalam keputusannya untuk menjalani berbagai prosedur kosmetik. 

Dia selalu bermimpi berada di industri hiburan, tetapi bukanlah yang paling imut di keluarga. Karena itu, tampilan wajahnya saat ini justru terinspirasi dari adiknya. 

Meski selama sekolah menengah dia terus-menerus menghadapi intimidasi dan tak pernah memiliki pacar, pandangan tersebut berubah setelah Zirazyo melakukan 3 prosedur kosmetik. Penampilannya berubah drastis dan tiba-tiba pendapat orang tentang dirinya juga berubah. 

Baca Juga:
Bagian Tubuh Siva Aprilia Paling Seksi Baru Dioperasi, ke Boris Bokir: Pelan-Pelan aja Soalnya Takut Miring

Tidak hanya meningkatkan harga diri dan kepercayaan dirinya, tetapi juga memungkinkan orang untuk menemukan siapa dia sebenarnya, bukannya menolaknya karena penampilannya.