Tekno  

PUBG Mobile Rilis Item Bertema Indomie di Indonesia

Suara.com – PUBG Mobile menghadirkan berbagai kegiatan dan item bertema Indomie di dalam permainan PUBG Mobile sebagai bentuk kolaborasi mulai hari ini, Kamis (17/11/2022).

Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti mengatakan, merayakan hari jadi ke-50 lewat sebuah kolaborasi lintas industri, yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia.

“Kami harap peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Moble dan Indomie di seluruh Indonesia,” ujar Elvarica Noviyanti, dalam keterangannya.

Sementara itu, Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi menyampaikan, kolaborasi yang terjadi dapat semakin mempererat Indomie, dengan masyarakat khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG Mobile.

Baca Juga:
NFT Esports Asal Makassar Juarai PUBG Mobile Piala Presiden Esports 2022

“Kali ini Indomie dan PUBG Mobile meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG Mobile yang terinspirasi dari Indomie,” kata Vemri.

Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG Mobile, namun juga produk Indomie secara gratis.

PUBG Mobile x Indomie
PUBG Mobile x Indomie

Tidak hanya itu, PUBG Mobile dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Selain itu, pada 17 November 2022, penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

Baca Juga:
Dear Gamers, Lionel Messi Jadi Kapten di PUBG Mobile Chicken Cup