Nambah Lagi Hal Absurd di Kota Depok yang Bikin Viral, Warganet Percaya Ada Dinosaurus Tertangkap CCTV Tahun Lalu

Suara.com – Depok selalu menjadi salah satu kota yang sering mendapat perhatian publik. Pasalnya, hal-hal absurd dan unik sering terjadi dan muncul dari salah satu kota di Jawa Barat ini. 

Termasuk saat baru-baru ini, seorang warganet membagikan foto rekaman CCTV yang memperlihat seekor dinosaurus di kota Depok. Gambar menghebohkan tersebut pertama kali diunggah akun Facebook Lucyanee Jennicha pada 2021 lalu.

Setelah kembali dibagikan aku Twitter @convomfs, cuitan ini pun viral. Dalam gambar yang diambil dari CCTV itu, memang terlihat sosok dinosaurus yang berada di pinggir jalan sebuah rumah.

Dinosaurus berjenis T-Rex ini memununggi CCTV, sehingga tak jelas apakah itu merupakan patung atau hanya editan belaka. Meski tak masuk akal, ada hewan purba yang telah lama punah itu di Depok, namun unggahan ini jadi perhatian banyak orang.

Baca Juga:
Penggusuran SDN Pondok Cina 1 yang Hendak Diubah Jadi Masjid Tuai Penolakan

“Guys, emang bener ya pernah ada dinosaurus di Depok?,” tanya si pengguna dalam postingan yang mendapatkan lebih dari 38 ribu tersebut. 

Tentu saja, ramai-ramai warganet merespon postingan ini dengan tulisan-tulisan lucu dan tak masuk akal. Tak sedikit yang memberi komentar nyeleneh hingga mengocok perut.

“Bener, kejadian tahun lalu. Depok sampai geter-geter gitu, kirain gempa ternyata ada dinosaurus lewat,” ujar @chskxxxxx.

“Depok masih di dalam bumi gak sih? Kok dari kemarin banyak yang di luar nalar,” kata @gs_jxxxx.

“BENERRR! Waktu itu ada anak kecil dimakan sama dinosaurusnya, itu anak lagi berak di kali ciliwung. Nih jalan margonda ancur gara2 ada dinosaurus ngamuk waktu itu,” tambah @dukuxxxxx.

Baca Juga:
Numpang Sementara, SDN Pondok Cina 1 Segera Direlokasi, Wali Kota Depok Kekeh Bangun Masjid Jami Al-Quddus

“Sumpah depok ini the real kota viralable,” tulis @nesvxxxxx.