Lewat Jakarta Fashion Week, Begini Cara Perusahaan Ini Dukung Industri Kreatif

Suara.com – Ajang Jakarta Fashion Week #FashionReformation, yang digelar pada 24 – 30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, menjadi tanda bahwa industri fashion perlahan mulai pulih setelah sempat terhantam pandemi Covid-19.

Berbagai pihak melakukan dukungan bagi kelangsungan fashion dan industri kreatif. Salah satunya seperti yang dilakukan Panasonic GOBEL dengan mendirikan booth elektronik yang terdiri dari berbagai produk unggul dan memberikan doorprize menarik bagi pengunjung JFW 2023.

Hal itu sekaligus sebagai upaya memberikan pelayanan dan pengalaman memuaskan bagi pelanggan maupun masyarakat pada umumnya.

Lewat Jakarta Fashion Week, Begini Cara Perusahaan Ini Dukung Industri Kreatif. (Dok: Istimewa)
Lewat Jakarta Fashion Week, Begini Cara Perusahaan Ini Dukung Industri Kreatif. (Dok: Istimewa)

“Kami selalu mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia. Apalagi JFW bisa dianggap sebagai implementasi dari komitmen Panasonic dalam meningkatkan motivasi kepada para pelaku industri fashion berbakat di Indonesia untuk semakin produktif dalam membuat karya dan mampu bersaing di kancah internasional,” kata Head of Communication PT Panasonic Gobel, Viya Arsawireja.

Baca Juga:
Saingi Model Six Pack, Edric Tjandra Fashion Show Sambil Makan Kerupuk Raksasa

“Kehadiran Panasonic GOBEL di JFW 2023 merupakan komitmen untuk terus menciptakan ‘Live Your Best’ melalui berbagai inovasi produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan, sehingga dapat memberikan kebahagiaan setiap harinya, sekaligus mengajak konsumen serta masyarakat untuk bersama sama mendorong pelaku fashion dalam memajukan Industri kreatif tanah air“, ujar Viya.

Jakarta Fashion Week merupakan bagian dari ekosistem kreatif di bawah naungan GCM Group bersama rangkaian media gaya hidup terkemuka di Indonesia; Dewi, Beauty Party, Pesona, dan Wanita.Network, serta platform retail mode Fashionlink dan Fashionhub. Memasuki tahun ke-15, Jakarta Fashion Week secara konsisten menjadi biduk bagi industri mode Indonesia sejak 2008.

Tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, melalui berbagai program, seperti Indonesia Fashion Forward, insan kreatif Indonesia diajak meramaikan panggung mode internasional. Didaulat sebagai salah satu pekan mode paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week merupakan platform universal bagi pelaku industri kreatif yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini.

“Dukungan Panasonic GOBEL terhadap #JFW2023 #FashionReformation ini merupakan kesungguhan kami untuk turut serta dalam mendorong para insan kreatif terutama pelaku fashion berbakat tanah air untuk terus berkarya dan menunjukkan potensi SDM unggul yang berkualitas di Indonesia ”, tutup Viya.

Baca Juga:
Catherine Wilson Akui Pernah Fashion Show Tanpa Pakaian Dalam, Hal Ini yang Kemudian Ia Terima