Tidak Takut Air! Begini Aksi Menggemaskan Ameena Berenang Bareng Atta Halilintar, Ternyata Ini Loh Manfaatnya

Suara.com – Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta kerap kali menjadi perhatian warganet karena aksinya yang menggemaskan.

Baru-baru ini dalam vlog yang diunggah kanal Youtube AH, Baby Ameena berenang bersama sang ayah, Atta Halilintar serta Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Lucunya, saat melihat kolam renang, Baby Ameena justru sangat antusias. Walaupun belum bisa bicara, Baby Ameena tampak senyum dan bersemangat untuk berenang.

“Seneng ya lihat air? Mau ini enggak injek air, ketawa senang, yeee horee,” ucap Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
Di Depan Atta Halilintar Maia Estianty Ngeluh Jadi Istri Iwan Mussry Karena Hal ini

Melihat Arsy Hermansyah yang lebih dulu menceburkan diri, Baby Ameena langsung tidak bisa diam. Akhirnya, Atta Halilintar membawa Baby Ameena ke kolam renang dengan menggunakan ban berwarna kuning.

Tidak hanya itu, saat Baby Ameena coba dilepas dan berenang sendiri, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini bukannya takut, tetapi malah tertawa. Ameena juga tampak menikmati proses berenangnya itu.

Seperti diketahui, berenang pada bayi ataupun balita memang memberikan manfaat yang luar biasa. Meskipun mereka belum mengetahui cara berenang dengan baik, tetapi efek yang diberikan sangat baik.

Melansir laman Marsden Swim School, bayi atau balita yang berenang memiliki risiko 88 persen lebih kecil untuk tenggelam. Selain itu, berenang juga memberikan berbagai manfaat lainnya, di antaranya sebagai berikut.

1. Membantu perkembangan otot dan kesehatan kardiovaskular

Baca Juga:
Curhat Maia Estianty Bingung jadi Istri Irwan Mussry, Atta Halilintar Beri Nasehat ini

Tidak Takut Air! Begini Aksi Menggemaskan Ameena Berenang Bareng Atta Halilintar. (Dok: YouTube/AH)
Tidak Takut Air! Begini Aksi Menggemaskan Ameena Berenang Bareng Atta Halilintar. (Dok: YouTube/AH)

Berenang secara tidak langsung membuat anak menggerakan seluruh tubuhnya. Selain itu, air juga membantu membangun kekuatan otot serta meningkatkan kesehatan kardiovaskularnya, baik paru-paru, jantung, hingga pembuluh darah lainnya.