Mengenal inovasi teknologi pengecatan – Wallpaperspeed News

Jakarta (ANTARA) – Produsen cat Propan Raya mengenalkan inovasi teknologi pengecatan baik untuk dinding maupun lantai dalam pameran material dan teknologi bangunan “The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

“Berbagai macam inovasi produk serta teknologi Propan Raya kami hadirkan, diantaranya Flooring System yang meliputi High Impact Epoxy Flooring with Excellent Flor PFT 215 M-HI dan High Impact & Cost Effective Epoxy Flooring System S-900. Lalu ada Teknologi Wallpaint meliputi Visko Wallpaint: Visko Primer & Visko Top,” kata founder PT Propan Raya, Doktor Hendra Adidarma dalam keterangannya pada Kamis.

Epoxy merupakan cat pelapis lantai beton. Dalam memilih cat epoxy, pilihlah cat dengan high impact resistant, excellent flow (mudah merata) dengan hasil akhir mulus seperti kaca, tahan terhadap gesekan dan beban berat serta tahan terhadap bahan kimia.

Sementara cat visko adalah cat untuk dinding dan plafon interior yang diformulasikan lebih kental dibandingkan cat tembok biasa.

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, mengatakan bahwa pada pameran yang digelar sejak kemarin hingga Minggu (20/11) itu, Propan Raya juga hadir dengan beragam edukasi pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi.

“Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” kata Kris.

Selain itu, Propan Raya juga mengadakan berbagai aktivasi menarik di booth Propan yang siap memanjakan para pengunjung. Aktivitas tersebut meliputi seminar pengecatan, demo pengecatan produk, permainan dengan doorprize menarik, hingga talkshow dengan artis ibu kota terkait pengecatan.

Baca juga: Propan berkolaborasi dengan pemerintah percantik IKN Nusantara

Baca juga: Pemkot Tangsel buka sayembara desain Bundaran Maruga

Baca juga: Boy William jadi duta merek PT Propan Raya

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022