Sally Williams dan Karakter Anime Horor Lainnya

Sally Williams
Sally Williams source wattpad.com

Sally Williams menjadi salah satu karakter anime horor paling menyeramkan.

Kesan gelap tidak hanya terisi dalam wajah kecilnya, sebab luka sayat dengan darah bercucuran membuat rasa menakutkan itu muncul begitu saja.

Tidak hanya itu, tampilannya yang pilu juga membuat karakter ini sukses membuatnya hadir dengan nuansa horor yang berbeda.

Para pentonton tidak perlu melihatnya secara langsung karena aura kemunculan Sally sudah bisa dirasakan dengan mudah.

Para penikmat anime tentu paham mengenainya, sehingga sosok horor satu ini mudah diterima oleh penonton.

Berhubung anime kerap menunjukan kualitas dari pengembaran sempurna tentu akan berguna bagi Anda untuk menikmati setiap alur yang tersajikan.

Bagi Anda yang tidak tahu tentangnya dan mencoba mencoba mencarinya tentu akan tersentak karena Sally yang digambarkan sebagai hantu terlihat begitu menyeramkan.

 

Sally Williams
Sally Williams source soundcloud.com

Uraian rambut berantakan, darah segar yang mengalir dari wajah dan mulut, hingga garis memilukan yang mmebuatnya semakin mengerikan.

Penciptaan karakter ini dianggap sukses oleh penikmatnya.

Meskipun hanya sebagai karakter anime yang jarang terekspos, Sally Williams mempunyai cerita sendiri tentang ketenarannya.

Hal serupa layaknya Annabele, boneka mungil yang dipenuhi dengan aura mistik itu begitu menarik perhatian hingga dijadikan pusat penceritaan film yang sukses disambut para pecinta horor.

Menariknya, setiap kreator mempunyai daya tarik tersendiri dalam mendeskripsikan hantu dalam setiap sosoknya.

Contoh, Annabele digambarkan sebagai boneka yang dirasuki roh jahat membuat berbagai teror kepada manusia.

Konsepnya hampir sama seperti Jahil, tetapi dibuat versi keunikan tersendiri dari cara penetapan plot dan bentuk visual. Apakah langkah ini dilakukan dalam pembentukan Sally?

Tentu saja, sebab disinilah para kreator menarik penonton pada satu imaji horor yang sama, tetapi mempunyai kesan menyeramkan yang berbeda.

Sally sendiri bukan satu-satunya karakter horor yang menyeramkan.

Beberapa anime dengan genre serupa juga menyediakan pilihan beragam mengenai peran horor yang ingin disampaikan. Nah, dari sekian banyak tontonan yang ada.

Berikut anime bertema horor yang sayang dilewatkan:

  1. Highschool of the Dead

Rekomendasi pertama berjudul Highshool of the Dead yang tayang ditahun 2010. Anime ini mengadaptasi karya milik Daisuke Satou dengan judul yang sama.

Konsep horor dalam film anime tersebut tidak bisa Anda samakan dengan genre kemunculan Sally Williams,

pasalnya cerita horor brutal yang terjadi di Sekolah Menengah Atas ini dimulai oleh sebuah wabah penyakit yang menyerang hampir semua warga.

Kemelut untuk mempertahankan hidup bisa dirasakan begitu sulit, sehingga penonton seakan terbawa pada emosi para karakter yang bertahan.

  1. Another

Berbicara mengenai anime bertema horor terbaik, Anda akan dibawa pada pilihan film berjudul Another.

Anime ini diluncurkan tahun 2016 dan sukses menyita perhatian penikmat anime global karena pengemasan cerita yang luar biasa. Latar yang digunakan Yomiyama north Middhle School,

dimanan alur horor buat mulus dengan insiden menggerikan yang membuat bulu kuduk merinding.

  1. Shiki

Bagi Anda yang senang dengan penceritaan vampire dan apapun fantasi tentangnya, Shiki bisa menjadi film anime bertemakan horor yang wajib ditonton.

Kesan menyeramkan yang khas dengan latar era dulu membuat anime tersebut mempunyai unsur yang lebih detail.

  1. Yamashibai

Sally Williams memang tidak dapat Anda samakan dengan karakter anime lain, termasuk dengan Yamashibai yang memunculkan cerita horor di era urban Jepang.

Seperti yang dilihat disini, penonton bakal disuguhkan satu plot menyeramkan terkait kisah menggerikan dari Jepang zaman dulu.

Kemasan cerita yang unik dan kesuram yang jelas membuat film anime ini sukses menyita perhatian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.