Anies Tiba Di DPP Demokrat Disambut AHY, Kader Bergemuruh Teriakan Anies-AHY Pasti Menang

Suara.com – Calon presiden (capres) jagoan Partai NasDem Anies Baswedan mendatangi kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat pada Jumat (7/10/2022) pagi.

Pantauan Suara.com di lokasi, Anies disambut langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Demokrat Edhy Baskoro Yudhoyono.

Kedatangan Anies itu disambut meriah oleh para kader Demokrat yang hadir di kantor DPP. Mereka menyanyikan yel-yel “Yo ayo Anies-AHY ku yakin kita pasti menang” sambil menggunakan pengeras suara.

Anies dan AHY pun jalan berdampingan ditemani oleh Anissa Pohan. Keduanya juga mendapat tepuk tangan yang meriah oleh kader.

Baca Juga:
Prabowo ke Kader Gerindra: Jangan Pernah Berpikir Kebaikan yang Dilakukan ke Orang Akan Dapat Balasan yang Sama

Sesekali Anies dan AHY melempar senyum ke arah kamera awak media. Keduanya juga tampak melambaikan tangan ke arah para kader yang hadir.

Dari informasi yang dihimpun, Anies dan AHY kini tengah mengadakan pertemuan secara tertutup. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait pertemuan tersebut.

Diketahui, Anies Baswedan dijadwalkan akan berkunjung ke kantor DPP Partai Demokrat pada Jumat (7/10/2022). Nantinya, Anies akan disambut langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bamkostra) Demokrat Herzaky Mahendra menyebut pertemuan tersebut akan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB. Pertemuan itu, kata Herzaky, dalam rangka silaturahmi Anies dengan AHY.

“Bersilaturahmi ke kantor DPP,” katanya.

Baca Juga:
Bakal Temui AHY Besok, Andi Arief: Anies Sedang Lalui Tahap Pertama Ujian Untuk Tak Ingkar Janji Dengan Demokrat