Tekno  

Tablet Pixel Google Bisa Berubah Menjadi Layar Pintar

Suara.com – Google akhirnya meluncurkan Pixel 7, Pixel 7 Pro, dan Pixel Watch, tetapi ada produk lain yang juga diperkenalkan pada Mei lalu, yakni Tablet Pixel.

Tablet Pixel ini tidak akan datang sampai 2023, tetapi Google memutuskan untuk membagikan beberapa detail lebih lanjut tentangnya.

Tablet Pixel akan memiliki “Dok Speaker Pengisian Daya”. ini pada dasarnya akan membuatnya mirip dengan layar pintar saat dipasang di dok.

Asisten Google akan selalu mendengarkan dan kamu dapat menggunakannya dalam mode handsfree, dan tentu saja ini juga memungkinkannya dikontrol perangkat rumah pintar.

Baca Juga:
Google Luncurkan Pixel Watch dengan Fitbit, Baterai Tahan 24 Jam, Seharga Rp 5 Jutaan

“Dok Speaker mengubah tablet dari sesuatu yang ada di laci menjadi bagian integral dari hidup Anda”, menurut Google.

Penelitian menunjukkan bahwa tablet umumnya ada di rumah, tetapi hanya berguna untuk sebagian kecil hari, dan di sisa waktu mereka “merasa tidak pada tempatnya”, “tersembunyi di laci, salah tempat, menimbulkan bahaya tersandung, atau hanya kehabisan baterai”.

Tablet Pixel. [Google]
Tablet Pixel. [Google]

Dok Speaker harus memperbaiki semua masalah ini dan juga mungkin menghemat uang karena dapat dengan mudah mengganti speaker pintar atau layar pintar.

“Tablet Pixel dirancang dengan bahan dan sentuhan akhir premium, serta sudut membulat yang halus yang menjadikannya bagian yang tidak salah lagi dari keluarga Pixel”, perusahaan tersebut melanjutkan.

Dilansir laman GSM Arena, Jumat (7/10/2022), tablet Pixel dimaksudkan untuk menjadi perangkat kelas atas.

Baca Juga:
Disebut Lacak Pengguna Android secara Ilegal, Google Kena Denda Rp 1,3 Triliun