HMSI Serahkan Bus Besutan Adiputro kepada PO Efisiensi dan Subur Jaya : Wallpaperspeed Otomotif

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melaksanakan serah terima dua buah bus RK260 kepada perusahaan otobus (PO) Efisiensi dan PO Subur Jaya. Kedua bus tersebut menggunakan bodi dari karoseri Adiputro 3+MHD yang memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang.

Penyerahan dua bus tersebut dilaksanakan secara simbolis yang diwakili oleh Presiden Direktur HMSI kepada Teuku Eri selaku owner PO Efisiensi dan Agus Tjahyana owner PO Subur Jaya di booth karoseri Adiputro.

Serah terima bus kepada PO Efisiensi dan Subur Jaya. (Foto: HMSI)

Acara ini dilaksanakan di dalam rangkaian acara Busworld South East Asia 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (6/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Tomoki Hattori menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada PO Efisiensi dan PO Subur Jaya yang selalu loyal menggunakan Hino sebagai armada bisnisnya.

“Bus RK260 sendiri merupakan rajanya bus di Indonesia, dan merupakan favorit para pengusaha PO Bus karena memang mesinnya yang andal dan mudah dalam perawatan,” kata Tomoki Hattori.

Diketahui, PO Efisiensi merupakan perusahaan otobus yang beroperasi di Jawa Tengah untuk melayani di jalur selatan Pulau Jawa, terutama di Yogyakarta hingga Cilacap. Perusahaan otobus ini banyak menggunakan armada bus Hino untuk mendukung kelancaran bisnisnya.

Sementara PO Subur Jaya merupakan operator bus pariwisata yang berasal dari Rembang, Jawa Tengah. Penyedia jasa pariwisata ini juga menggunakan bus Hino sebagai pilihan untuk mendukung kelancaran bisnisnya.