Ketika KSAD Jenguk Korban Kerusuhan Kanjuruhan Malang di RSUD Syaiful Anwar

Suara.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menjenguk korban Tragedi Kanjuruhan yang dirawat di RSUD dr Syaiful Anwar, Kota Malang, Kamis (6/10/2022). Selain itu, Dudung juga sempat mengunjungi kediaman orang tua serta keluarga dari salah satu suporter yang meninggal dunia.

Selama di rumah sakit, Dudung mencoba berinteraksi dengan korban yang masih menjalani perawatan. Ia juga memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan beban para korban yang dirawat.

“Sengaja saya datang ke rumah sakit untuk melihat para korban kejadian Kanjuruhan. Ada beberapa yang masih mendapatkan perawatan di ICU dan beberapa sudah di ruang perawatan,” kata Dudung.

“Saya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat mendoakan, semoga yang dirawat segera sembuh dan selalu diberikan kesehatan,” katanya.

Baca Juga:
Korban Tragedi Kanjuruhan Nur Saguwanto Patah Kaki, Muka Melepuh, Orangtua Cari Utang Uang untuk Pengobatan

Setelah menjenguk korban yang masih dirawat, Dudung juga mendatangi kediaman salah satu korban meninggal dunia, Najwa Zalfa Abdillah (16).

Selain menyampaikan rasa duka yang mendalam, Dudung berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan serta mendoakan almarhumah serta diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya juga turut berbelasungkawa kepada saudara-saudara kita, semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.