Bola  

Jelang Timnas Indonesia U-17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: 2 Pemain Garuda Asia Dikonfirmasi Cedera! : Wallpaperspeed Bola

JELANG Timnas Indonesia U-17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, skuad Garuda Asia dalam masalah. Ya, dikonfirmasi langsung oleh pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, dua pemain Garuda Asia dibekap cedera.

Adapun kedua pemain yang dimaksud adalah Muhammad Nabil Asyura dan Muhammad Kafiatur. Akan tetapi, Bima Sakti meminta secara intens kepada tim medis Timnas Indonesia U-17 untuk memantau kondisi dua pemain andalannya tersebut.



 Nabil Asyura

Lebih lanjut, Bima Sakti mengatakan Nabil Asyura dan Muhamamd Kafiatur mengalami masalah pada lutut. Oleh karena itu, kondisi pemain akan dipantau lebih lanjut.

“Nabil ada memar di lutut dan kafiatur ada (masalah) sedikit. Kami akan lakukan tindakan langsung,” ucap Bima Sakti.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan kondisi kedua pemain akan menjadi perhatian betul. Pasalnya, babak Kualifikasi Piala Asia U-17 belum selesai.

BACA JUGA:Sombong di Awal, Kapten Timnas Malaysia U-17 Kena Karma dan Jadi Korban Timnas Indonesia U-17? 

Apalagi, Timnas Indonesia U-17 akan segera melakoni laga melawan Palestina. Pertandingan ketiga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 pada Jumat 7 Oktober 2022 malam pukul 20.00 WIB.

“Akan kami tindak agar bisa recovery cepat. Kami akan berikan vitamin dari tim dokter agar siap melawan Palestina siap,” ucapnya.

Timnas Indonesia U-17

Bima Sakti juga mengatakan, kalau kedua pemain itu belum pulih, mau tidak mau Timnas Indonesia U-17 harus mencari penggantinya. Namun, itu bukan masalah besar untuknya.

“Kami juga punya pemain lainnya yang juga siap (untuk melawan Palestina),” ucapnya.

Sebatas informasi, Timnas Indonesia U-17 baru saja menuai kemenangan atas Uni Emirat Arab (UEA) pada Rabu, 5 Oktober 2022, dengan skor 3-2. Hasil itu membuat Garuda Asia menempati peringkat pertama Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan enam poin, dari dua kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan.