Bola  

Angel Di Maria Dapat Pujian Setinggi Langit dari Massimiliano Allegri Usai Laga Juventus vs Maccabi Haifa di Liga Champions 2022-2023 : Wallpaperspeed Bola

ANGEL Di Maria dapat pujian setinggi langit dari Massimiliano Allegri usai laga Juventus vs Maccabi Haifa di Liga Champions 2022-2023 akan dibahas pada artikel ini. Juventus sukses meraih kemenangan atas Maccabi Haifa dengan skor meyakinkan 3-1.

Dalam pertandingan ketiga Grup H Liga Champions 2022-2023 yang dihelat di Juventus Stadium pada Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB itu, Angel Di Maria berhasil menjadi bintang. Kompatriot Lionel Messi di Timnas Argentina itu terlibat dalam tiga gol Juventus ke gawang Maccabi Haifa.



Juventus

Pada pertandingan itu, Juventus langsung berinisiatif menyerang. Mereka pun meraih kemenangan berkat gol Adrien Rabiot (35’ dan 83’), serta torehan Dusan Vlahovic (50’).

Sementara Maccabi Haifa mendapat gol hiburan pada menit ke-75 lewat Dean David. Menariknya, ketiga gol Juventus seluruhnya berawal dari assist Angel Di Maria. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku terkesan dengan performa sang pemain.

BACA JUGA:Sombong di Awal, Kapten Timnas Malaysia U-17 Kena Karma dan Jadi Korban Timnas Indonesia U-17?

Pasalnya, Angel Di Maria baru saja pulih dari cedera dan akumulasi kartu. Massimiliano Allegri menganggap permainan Angel Di Maria tersebut begitu hebat dan layak mendapat kepercayaan.

“Di Maria sangat hebat ketika memberikan operan. Dia adalah pemain yang luar biasa. Ini adalah pertandingan pertamanya sejak sekian lama dan mampu bermain bagus,” kata Massimiliano Allegri dikutip Football Italia.

Selain itu, Massimiliano Allegri menyebut jika seluruh pemainnya harus bisa mengimbangi performa Angel Di Maria. Apalagi pemain asal Argentina tersebut diyakini masih bisa berkembang.

Angel Di Maria

“Kami harus membiarkan Di Maria bermain sesuai keinginannya. Sementara yang lain harus fokus kepada tugas yang telah diberikan. Dia sudah berkembang pesat dan lebih dewasa. Di usia 27 tahun, dia berada di puncaknya dan masih bisa maju ke depan serta mengoper lebih cepat,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil meraih kemenangan pertama mereka dan menambah koleksi poin menjadi tiga angka untuk duduk di peringkat ketiga papan klasemen sementara Grup H Liga Champions 2022-2023. Sementara itu, Maccabi Haifa berada di peringkat keempat dengan torehan 0 poin dari tiga pertandingan.