Sudah Periksa Lesty Kejora dan Saksi, Siang Ini Rizky Billar Diperiksa Polisi Selaku Terlapor Kasus KDRT

Suara.com – Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan selaku terlapor dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022) hari ini. Pemeriksaan itu diagendakan berlangsung pukul 13.00 WIB.

“Ya (Rizky Billar) diperiksa hari ini,” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma kepada wartawan.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa Lesti selaku korban dan tiga orang saksi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary menyampaikan, saksi tersebut adalah dua orang pekerja rumah tangga atau pengasuh anak Lesti. Kemudian satu saksi lain adalah karyawan Leslar Entertaiment.

Baca Juga:
Rizky Billar Dulu Sering Pinjam Mobil Buat Gebet Cewek, Tuai Sindiran Pedas: Gak Modal tapi Gaya Hidup Tinggi

“Melakukan pemeriksaan terhadap korban, melakukan pemeriksaan dua orang ART/Pengasuh Anak dan karyawan Leslar Entertaiment,” kata Ade dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022).

Saat ini, polisi akan memeriksa saksi lain guna mendapatkan keterangan terkait kasus KDRT tersebut. Kata Ade, penyidik akan kembali memeriksa penjaga rumah dan pekerja rumah tangga lainnya.

“Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan terhadap saksi lain, ART dan Penjaga rumah,” sambungnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut, peristiwa kekerasan yang dilaporkan Lesti terjadi sebanyak dua kali pada Rabu (28/9/2022). Pertama pada pukul 02.30 WIB dan kedua pukul 10.00 WIB.

“Berawal saat korban dan lerlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban,” tutur Zulpan kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Sifat Bucin Lesti Kejora, Lakukan Apapun Demi Orang Tersayang, Netizen: Polos Sama Bodoh Bedanya Tipis

Potret kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)
Potret kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Awalnya, kata Zulpan, Lesti sempat meminta kepada Rizky Billar untuk dipulangkan ke orang tuanya. Namun, Rizky Billar emosi lalu membanting hingga mencekik kroban.