Peritel Watsons Indonesia Dorong Inovasi Bertransaksi Offline dan Online

Watsons Indonesia lakukan inovasi bagi konsumen dengan berbelanja O+O

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Peritel kesehatan dan kecantikan internasional, PT Duta Intidaya Tbk atau Watsons berupaya melakukan inovasi bagi konsumen melalui pengalaman berbelanja O+O berupa customer journey yang melibatkan offline dan online. 


Para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan dengan lebih baik melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun baik di lebih dari 158 toko yang tersebar seluruh Indonesia maupun platform belanja online resmi (e-commerce) dan official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Halodoc, Good Doctor dan Grabmart.


Presiden Direktur Duta Intidaya Lilis Mulyawati mengatakan perusahaan memperingati hari ulang tahun ke-16 menghadirkan serangkaian kemeriahan kampanye Watsons B16 Anniversary Celebration. 


Bertempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara bersamaan dengan merayakan ulang tahunnya Watsons juga melakukan peluncuran kembali Watsons Club yakni wajah baru dari Watsons membership yang merupakan fokus Watsons kepada strategi customer relationship management (CRM) dengan tujuan dalam menjaga loyalitas pelanggannya. 


“Menariknya lagi, pada perayaan ulang tahun kali ini Watsons menghadirkan berbagai kejutan mulai dari promo menarik seperti diskon hingga 60 persen, tambahan diskon hingga 16 persen khusus Watsons Club member dan hingga 16 persen khusus pembayaran melalui rekanan Bank & E-Wallet, juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit,” ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (5/10/2022).


Menurutnya untuk memberikan apresiasi kepada bisnis partner yang selama 16 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia, Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2022 kembali digelar yakni penghargaan prestisius bagi merk kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Be Talk of the Town.