Tekno  

Terungkap Huawei Smart Screen Versi Portabel Miliki Layar 10,4 Inci 4K dan Baterai 10.995mAh

Suara.com – Huawei telah mengumumkan versi portabel dari seri Vision Smart Screen. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Sabtu (1/10/2022),  perangkat ini adalah Versi Portabel Layar Cerdas Huawei dengan layar 4K 10,4 inci dan baterai 10.995mAh yang sangat besar.

Model lain yang diumumkan termasuk Vision Smart Screen dan Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition. Huawei akan membuka pra-penjualan untuk layar pintar portabel baru pada 20 Oktober 2022, namun peluncuran resmi dijadwalkan pada 31 Oktober 2022.

Huawei Smart Screen Versi Portabel menampilkan layar 10,4 inci yang praktis dan terlihat seperti speaker layar besar. Sebuah speaker besar duduk di bagian bawah layar dengan layar memiliki sudut miring dengan speaker. Bagian dasar layar pintar portabel memiliki desain segitiga sedangkan baterai 10.995mAh berarti gadget dapat digunakan untuk waktu yang lama. Layar memiliki resolusi definisi tinggi dan pelindung mata.

Huawei Smart Screen Portable Version [Gizmochina]
Huawei Smart Screen Portable Version [Gizmochina]

Huawei Smart Screen Versi Portabel memiliki sertifikasi cahaya biru rendah TUV Rheinland. Selain itu, layar dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan agar sesuai dengan pengaturan sekitar dan kamera 8MP berada di sudut kanan atas layar.

Baca Juga:
Huawei Cloud Indonesia Akan Diluncurkan Sebelum 2022 Berakhir

Kamera Huawei Smart Screen Versi Portabel memiliki kamera yang dapat digunakan untuk panggilan video. Layar pintar portabel ini dilengkapi dengan sistem suara 5 unit untuk menghadirkan pengalaman menonton film yang menyenangkan bagi pengguna. Konfigurasi memori/penyimpanan layar pintar portabel adalah 4GB/ 64GB dan perangkat terintegrasi dengan Xiaoyi Butler untuk layanan cerdas.

Sementara Huawei telah memberikan rincian harga untuk model lain dalam seri Vision Smart Screen, detail seperti itu kurang untuk Versi Portabel Layar Cerdas. Sehingga diharapkan detil harga akan masuk untuk produk sebelum pra-penjualannya pada 20 Oktober 2022. Adapun detil ketersediaan global untuk versi portabel layar pintar juga dapat muncul sebelum peluncuran resminya di China.