Bola  

Jelang Timnas Jerman vs Inggris, Hansi Flick Ingin Der Panzer Kembali ke Jalur Kemenangan : Wallpaperspeed Bola

JELANG Timnas Jerman vs Inggris, Hansi Flick ingin Der Panzer -julukan Timnas Jerman- kembali ke jalur kemenangan. Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick antusias menyambut laga kontra Inggris di lanjutan UEFA Nations League 2022-2023.

Eks pelatih Bayern Munich itu ingin membawa skuadnya kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, pada laga terakhir Manuel Neuer dan kawan-kawan menelan kekalahan tipis atas Hungaria 1-0.



Hansi Flick

Sebagaimana diketahui, Timnas Jerman akan bertandang ke markas Inggris di Stadion Wembley, London, Selasa 27 September 2022 dini hari WIB. Ini merupakan matchday terakhir pada Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023.

Jelang laga tersebut, Hansi Flick mengakui bahwa laga melawan Inggris terasa sangat spesial. Selain duel antar tim besar, kedua kesebelasan tersebut akan tampil di stadion yang indah.

BACA JUGA:Frank Leboeuf Sebut Bintang Liverpool Seperti Pemain Liga 2 Inggris

“Tentu saja ini (melawan Inggris) adalah pertandingan yang spesial,” kata Hansi Flick, dilansir dari laman resmi DFB, Senin (26/9/2022).

“Ini adalah pertemuan klasik yang nyata di salah satu stadion terindah di dunia,” lanjutnya.

Disisi lain, Hansi Flick ingin menjadikan pertandingan tersebut sebagai momentum kebangkitan Der Panzer. Melihat Timnas Inggris yang terseok-seok, tentunya kesempatan itu terbuka lebar.

Timnas Jerman

“Tim menantikan hari esok, dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan,” pungkas Flick.

Menariknya, kekalahan dari Hungaria merupakan kekalahan perdana bagi Flick selama menukangi Jerman. Sementara itu, saat ini Der Panzer sedang bertengger di posisi tiga dengan koleksi enam poin pada papan klasemen Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023.

Sedangkan, Timnas Inggris menjadi juru kunci Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023. Harry Kane dan kolega hanya mampu meraih dua poin dari total lima pertandingan.