Tekno  

Belum Diluncurkan, Spesifikasi Kamera Seri Oppo Find X6 Bocor

Suara.com – Oppo diprediksi akan meluncurkan Find X6 dan X6 Pro sebagai flagships terbaru untuk jajaran smartphone Android 2023-nya. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (24/9/2022), bocoran terbaru mengungkapkan seri mendatang akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Sekarang, seorang tipster populer telah membagikan beberapa informasi tentang konfigurasi kamera seri Find X6. 

Tipster Digital Chat Station membocorkannya melaui Weibo terkait spesifikasi kamera seri Oppo Find X6.

Sesuai keterangan Tipster, Oppo Find X6 kelas bawah akan dilengkapi dengan sistem kamera belakang tiga yang akan mencakup kamera utama 50 megapiksel. Kamera utamanya akan disertai dengan lensa ultrawide 50 megapiksel dan unit telefoto 32 megapiksel.

Lebih lanjut, Tipster mengungkapkan Oppo Find X6 kelas atas juga akan menampilkan tiga kamera di bagian belakang. Perangkat ini akan memiliki sensor utama 50 megapiksel, lensa telefoto 50 megapiksel, dan kamera ultrawide 50 megapiksel. Jika benar, spesifikasi kamera kedua perangkat terlihat cukup menjanjikan dan diharapkan menawarkan kinerja kamera yang mengesankan.

Baca Juga:
Spesifikasi Oppo Find N2 Bocor, Terungkap Varian Warna dan Pakai Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1

Mr. Chat station juga membeberkan detail kamera OnePlus 11 yang akan datang.
Handset ini diklaim memiliki tiga kamera belakang yang menampilkan kamera utama 50 megapiksel, unit ultrawide 48 megapiksel, dan lensa telefoto 32 megapiksel.

Sesuai informasi yang bocor baru-baru ini, Find X6 akan mendukung resolusi layar 1,5K, sedangkan panel Find X6 Pro akan menawarkan resolusi 2K. Selain itu, kedua smartphone diperkirakan akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen2 Qualcomm yang akan datang.

Namun, ada kemungkinan Find X6 reguler akan dilengkapi dengan Snapdragon 8+ Gen1. Jajaran Oppo Find X6 juga diperkirakan akan diluncurkan tahun 2023.