Bola  

Bali United vs Persikabo 1973: Serdadu Tridatu Tanpa 2 Pemain Penting : Wallpaperspeed Bola

BALI United sudah mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023. Sayang, saat Liga 1 bergulir, Bali United tidak akan diperkuat oleh dua pemainnya, Made Andhika Wijaya dan Brwa Nouri.

Mereka akan absen saat Bali United melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 30 September 2022. Meski begitu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, sudah menyiapkan pengganti mereka.



Stefano Cugurra (Foto: Bali United)

“Andhika sudah pasti tidak bisa main lawan Persikabo nanti. Ada beberapa pilihan pemain buat bantu tim di posisi ini (bek),” kata Stefano, dikutip dari Antara, Sabtu (24/9/2022).

Sekadar informasi, Ardi Idrus atau Novri Setiawan bisa menggantikan peran Andhika. Sementara itu, peran Nouri bisa digantikan oleh Rizky Pellu atau Ahmad Agung.

“Semua berdasarkan hasil latihan bersama tim untuk tampil membantu tim Bali United,” ungkap pelatih asal Brazil itu.

Bagaimanapun, kehilangan Andhika dan Nouri sedikit-banyak akan mempengaruhi permainan Bali United. Oleh sebab itu, jika tidak berhati-hati, Bali United bisa dipermalukan Persikabo.

Brwa Nouri (Foto: Bali United)

Hal-hal kecil diprediksi bisa menentukan hasil akhir pertandingan ini. Akan tetapi, Bali United tetaplah diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

Sebagai juara bertahan, Bali United punya kualitas untuk memenangkan setiap pertandingan. Selain itu, dukungan suporter di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan membantu Bali United saat melawan Persikabo.