Bola  

Jalani TC, Bhayangkara FC Ingin Dongkrak Performa Tim : Wallpaperspeed Bola

PERFORMA Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 tidak terlalu bagus. Oleh sebab itu, Bhayangkara FC menjalani pemusatan latihan (TC) di di Maleber, Cianjur, Jawa Barat.

TC itu diharapkan mampu mengangkat performa Bhayangkara FC yang terpuruk pada musim ini. Sekadar informasi, juara Liga 1 2017 itu menempati posisi ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin.



Bhayangkara FC (Foto: Instagram/@bhayangkarafc)

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, memberikan berbagai program untuk pasukannya. Berbagai program tersebut dijalani Awan Setho Raharjo dkk pada 19 hingga 24 September 2022.

“Program ini, kita ada evaluasi di sepuluh pertandingan kemarin dan beberapa yang harus kita benahi. Itu yang jadi fokus kami dalam training camp di sini,” kata Widodo, dikutip dari Antara, Sabtu (24/9/2022).

“Saya ingin program kompetisi yang mereka mainkan tetap dengan nuansa sepakbola. Dan, ini sudah kita lakukan dan anak-anak saya kira ‘happy’. ‘Happy’ dalam artian dijalankan dengan senang,” lanjut pelatih berusia 51 tahun tersebut.

“Kita lihat dengan pemain yang baru dan pemain muda juga, ini kita perlu ada ‘chemistry’ yang lebih intens. Karena, saya lihat mereka sangat berpotensi di beberapa pertandingan terakhir,” ungkap eks striker Timnas Indonesia tersebut.

Borneo FC vs Bhayangkara FC (Foto: Instagram/@borneofc.id)

Setelah jeda kompetisi, Bhayangkara FC akan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 2 Oktober 2022. Seminggu berselang, The Guardians tersebut akan menjamu PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu 9 Oktober 2022.

Menilik posisi Bhayangkara FC sekarang, The Guardians butuh poin penuh dari dua pertandingan tersebut. Untuk meraih kemenangan, Bhayangkara FC harus fokus dan tampil maksimal.