Tekno  

iPad Pro Terbaru Akan Diluncurkan Oktober 2022, Ini 5 Fitur yang Dikabarkan Muncul

Suara.com – Apple dikabarkan akan meluncurkan produk iPad terbaru dengan chip M2 atau iPad Pro M2. Produk tersebut akan diluncurkan pada Oktober 2022.

Dilansir dari Laptopmag, Jumat (23/9/2022), iPad terbaru tampaknya lebih merupakan pembaruan substansial daripada benjolan spesifikasi sederhana. Dikabarkan akan ada lima fitur di tablet Pro terbaru sebagai berikut :

1.Wireless Charging (Pengisian nirkabel)

Menurut sebuah laporan dari Bloomberg, Apple tampaknya akan membawa Wireless Charging ke iPad Pro baru. Apple telah menguji ini dalam beberapa cara: baik mengganti kandang aluminium dengan kembali kaca sepenuhnya, atau membuat logo Apple lebih besar dan keluar dari kaca, untuk memungkinkan pengisian daya.

Baca Juga:
Agar iPhone dan iPad Tak Diakses Orang, Lakukan Kunci 3 Pengaturan Keamanan Ini

2. Reverse Wireless Charging (Pengisian Nirkabel Terbalik).

Yang lebih nyaman lagi adalah kemungkinan terdapat pengisian nirkabel terbalik di iPad Pro. Laporan Bloomberg yang sama mengklaim Apple telah menguji fitur ini juga, yang memungkinkan anda untuk mengisi daya iPhone atau AirPods anda hanya dengan meletakkannya di bagian belakang iPad.

Ini akan menjadi perangkat pertama dalam jajaran perusahaan yang menyertakan pengisian bilateral, yang diharapkan akan membuka pintu air untuk lebih banyak mendapatkannya (mungkin iPhone dengan kemampuan pengisian nirkabel terbalik).

3. Konektor baru

Sekilas, bahasa desain iPad Pro tidak banyak berubah dari bingkai sisi datar utilitarian yang dikenal dan disukai. Tetapi ada beberapa perbedaan utama yang secara dramatis dapat meningkatkan kegunaannya dalam berbagai situasi.

Baca Juga:
iPad Sering Macet, Coba Lakukan Cara Ini Untuk Perbaikinya

Ini berasal dari dua konektor empat pin baru (dan dikabarkan) di bagian atas dan bawah iPad Pro, menurut “sumber tepercaya” Mac Otakara. Ini satu pin lebih banyak dari konektor pintar tiga pin yang Anda temukan di iPad Pro saat ini, tetapi satu pin lebih sedikit dari konektor MagSafe lima pin penuh yang digunakan pada MacBook terbaru.

4. Diprediksi Akan Ada Pensil Apple baru

5. Terdapat Chip M2 

Diketahui Chip M2 terdapat M2 MacBook Air dan MacBook Pro 13-inci awal tahun 2022