Bola  

Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Curacao Pastikan Timnya Siap Tempur : Wallpaperspeed Bola

JELANG laga kontra Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2022, Timnas Curacao pastikan timnya siap tempur akan diulas pada artikel ini. Pemain Timnas Curacao, Cuco Martina mengaku timnya siap bertanding melawan Timnas Indonesia.

Kedua tim akan bertanding pada Sabtu 24 September 2022 pukul 20.00 WIB. Sementara itu, laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.



Timnas Curacao

Cuco Martina percaya diri bisa menampilkan permainan terbaik meskipun ia tak begitu mengetahui Timnas Indonesia. Namun, hal tersebut tidak masalah baginya.

“Kita akan membuktikan tim kita (Curacao) kuat di pertandingan besok (lawan Timnas Indonesia),” kata Cuco Martina dalam Press Conference Timnas Indonesia VS Curacao, Bandung, Jumat, 23 September 2022.

BACA JUGA:Bandingkan Soal Permainan dengan PSG, Kylian Mbappe Sebut Dirinya Lebih Bebas di Timnas Prancis

Cuco Martina pun memastikan stamina tubuhnya dan tim Curacao lainnya dalam kondisi baik. Meskipun ia bersama tim sudah menempuh perjalanan panjang. Ia dan tim sudah siap bermain, masalah jet lag sama sekali bukan hambatan baginya dan tim.

“Jet lag, kita tidak ada masalah. Kondisi stamina kita sudah baik dan siap bertanding besok,” ucap Cuco Martina.

Hal senada disampaikan oleh Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini. Ia memastikan stamina para pemain dalam kondisi baik dan siap bertanding besok.

Timnas Curacao

Perjalan panjang dari Curacao ke Indonesia tak menjadi kendala bagi timnya. Bahkan usai sampai di Indonesia, Curacao sudah mencoba latihan di lapangan sepak bola di Jakarta.

“Tidak ada masalah dengan jet lag, kita memastikan tim siap, stamina baik,” tegas dia.