Tekno  

Asyik ! Ark Survival Evolved dan Gloomhaven Dapat Diunduh Gratis hingga 29 September 2022

Suara.com – Games Ark Survival Evolved dan Gloomhaven akan gratis untuk diunduh melalui Epic Games Store dengan waktu yang terbatas. Dilansir dari Gadgets360, Jumat (23/9/2022), dalam sebuah tweet, penerbit mengkonfirmasi bahwa game survival online bertema era Jurassic, bersama dengan crawler dungeon co-op 2021 berbasis giliran Gloomhaven, akan dapat diunduh gratis minggu ini.

Promosi berakhir pada 29 September 2022 pukul 20:30 waktu India. Promo ini akan menjadi ketiga kalinya Ark diberikan secara gratis, sejak 2020 di EGS dan awal tahun ini di Steam.

Ark Survival Evolved, Studio Wildcard mendefinisikan ulang genre bertahan hidup, dengan melemparkan pemain ke sebuah pulau yang dihuni oleh dinosaurus dan makhluk prasejarah lainnya. Selain itu, games tersebut menampung semua lonceng dan peluit di ruang, seperti kerajinan item, eksplorasi, dan berburu makanan, bahayanya diperkuat, menyebabkan pemain bergabung atau mengkhianati penyintas lain secara online dan mendominasi.

Anda dapat memilih untuk berburu binatang buas untuk makanan dan pakaian (kulit) atau bahkan berteman dengan mereka untuk digunakan sebagai wahana, saat anda menyerang basis musuh.

Baca Juga:
Kreator Perempuan Asia Unjuk Gigi di Ajang Women Creators Programme 2022 Epic Games Edisi ke-2, Ada dari Indonesia

Daftar gratis di Epic Games Store juga menyertakan Modkit dan beberapa Peta Ekspansi Bahtera — sama seperti sebelumnya. Di Steam, Ark dibanderol dengan harga  529 Rupee India atau sekitar Rp 98.309.

Selain itu, ada juga sekuel yang diluncurkan tahun depan, yang berlatar di planet baru dan dikemas dengan kampanye pemain tunggal yang dibintangi Vin Diesel. Bintang Fast & Furious adalah eksekutif yang memproduksi game tersebut, dan akan muncul dalam serial animasi yang menyertainya.

Sebuah adaptasi digital dari permainan papan eponymous, Gloomhaven adalah penawaran gratis kedua minggu ini.

Ditarik ke dunia tituler yang tak kenal ampun, pemain berperan sebagai sekelompok tentara bayaran, dan mengukir jalan mereka melalui ruang bawah tanah yang menakutkan, hutan yang mengerikan, dan gua, untuk mencari hadiah.

RPG top-down, meja hadir dengan 17 karakter, dilengkapi dengan keterampilan unik dan lebih dari 1.000 kemampuan untuk dikuasai. Menumpuk setumpuk kartu kemampuan sebelumnya, pemain terlibat dalam pertempuran berbasis giliran taktis untuk menyia-nyiakan musuh. Gloomhaven terdaftar untuk 999 Rupee atau sekitar Rp 185.647.

Baca Juga:
Hore! Epic Games Terdaftar PSE, Tak Lagi Diblokir Kominfo

Epic Games Store saat ini memiliki penjualan langsung yang sedang berlangsung, disesuaikan dengan Rockstar Games. Baik Red Dead Redemption 2 dan Grand Theft Auto V ditawarkan dengan diskon 50 persen.