Bola  

Suporter Timnas Indonesia Diimbau PSSI Jelang Laga Kontra Curacao : Wallpaperspeed Bola

SUPORTER Timnas Indonesia diimbai PSSI jelang laga kontra Curacao. Ada imbauan khusus dari Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, jelang laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022.

Yang digarisbawahi secara khusus adalah agar semua suporter yang ingin mendukung untuk tidak berkerumun di sekitar stadion demi mengamankan tiket. Pasalnya, tiket hanya dijual secara online melalui website.



Timnas Indonesia dan suporter

Tidak hanya itu, di Stadion GBLA pun tidak ada penukaran tiket di hari pelaksanaan laga. Oleh karena itu, PSSI sudah menyiapkan dua tempat penukaran tiket.

Tempat penukaran ada di Asprov PSSI untuk tiket VIP dan Barat Sayap. Sementara itu, di Askot PSSI untuk tiket Timur, Utara, dan Selatan.

Jadwal penukaran, Jumat (23/9/2022) mulai pukul 13.00 WIB sampai 21.00 WIB dan Sabtu (24/9/2022) mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB.

“Yang tidak memiliki tiket, bisa mendoakan dan mendukung Timnas dengan menonton TV dan live streaming di rumah maupun tempat yang menyediakan acara nonton bareng,” katanya Budiman Dalimunthe kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (23/9/2022).

Suporter Timnas Indonesia

Menurutnya, untuk suporter yang mendukung Timnas Indonesia langsung setelah membeli tiket harus mematuhi aturan yang ada. Tujuannya agar laga kedua tim bisa berjalan dengan lancar tanpa terkendala dari aksi suporter yang bisa merugikan Timnas Indonesia.

“Jangan menyalakan flare, smoke bomb, pelemparan benda ke lapangan, seksisme dan rasisme,” ujarnya.