Bola  

Gemas! Shin Tae-yong Diberi Kejutan Kue Lucu dari Pihak Hotel di Bandung : Wallpaperspeed Bola

GEMAS! Shin Tae-yong dapat kejutan kue lucu dari pihak hotel di Bandung akan dibahas pada artikel ini. Pelatih asal Korea Selatan itu mendapat kejutan hangat dari pihak hotel tempat ia dan Timnas Indonesia menginap.

Pelatih asal Korea Selatan itu diberi kejutan berupa kue unik berbentuk bola sepak dan ucapan hangat. Punggawa Timnas Indonesia menjalani persiapan jelang laga menghadapi Curacao di ajang FIFA Matchday.



Shin Tae-yong

Laga itu akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Sabtu 24 September 2022 mendatang. Para pemain beserta tim pelatih Timnas Indonesia menginap di salah satu hotel selama di Bandung.

Para pemain melakukan berbagai aktivitas di hotel, dari mulai latihan fisik hingga briefing jelang pertandingan. Namun terdapat satu hal yang menarik, sang pelatih, Shin Tae-yong mendapat kejutan hangat dari pihak Hotel Papandayan.

BACA JUGA:Takehiro Tomiyasu Tidak Senang Posisinya di Arsenal Digeser Ben White

Pihak karyawan hotel menaruh kue unik nan lucu di meja kamar ketika Shin Tae-yong sedang di luar. Pelatih asal Korea Selatan itu kemudian terkejut dengan keramah-tamahan pihak hotel.

“Terima kasih Hotel Papandayan atas perlakuan dan kepedulian yang bagus,” kata Shin Tae-yong melalui Instagram pribadinya, Jumat (23/9/2022).

Kejutan tersebut berupa kue yang nampak terdiri dari rasa cokelat, vanilla dan pandan. Kue tersebut membentuk sebuah bola sepak.

Shin Tae-yong

Di bawahnya, terdapat tulisan berupa ucapan hangat yang ditulis menggunakan krim cokelat. Pihak hotel berharap agar Shin Tae-yong puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Nikmati penginapan Anda, pak Shin Tae-yong,” bunyi tulisan krim cokelat tersebut.

Pada samping kiri kue tersebut, terdapat kaca kecil yang ditempeli gambar Shin Tae-yong. Sementara di samping kanan terdapat foto pigura mini Shin Tae-yong yang sedang mendampingi timnya bertanding.