Bola  

Kabar Baik untuk Timnas Indonesia, Bek Alumni Ajax Amsterdam Mundur dari Skuad Curacao : Wallpaperspeed Bola

KABAR baik untuk Timnas Indonesia, bek alumni Ajax Amsterdam mundur dari skuad Curacao. Darryl Lachman, bek senior yang pernah menimba ilmu di akademi Ajax Amsterdam, memutuskan untuk tetap di Australia bersama klubnya, Perth Glory.

Darryl Lachman merupakan seorang bek tengah. Dia merupakan pemain berpengalaman yang telah menimba ilmu di Hellas Sport Youth sebelum direkrut akademi Ajax Amsterdam pada 2006.



Darryl Lachman

Lachman kemudian melanglangbuana ke berbagai klub Belanda seperti FC Groningen hingga FC Twente. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu juga pernah berkarier di Inggris bersama Sheffield Wednesday.

Pengalamannya selama di Belanda pun tidak main-main. Lachman membawa FC Zwolle promosi ke Eredivisie (kasta teratas Liga Belanda) dan mempersembahkan satu gelar Piala Belanda 2013-2014 untuk klub tersebut.

Oleh sebab itu, Lachman merupakan pemain yang luar biasa berbahaya. Namun kini, Timnas Indonesia mendapat kabar bahagia.

Pasalnya, Lachman dipastikan mundur dari skuad Timnas Curacao di FIFA Matchday kali ini. Dilansir Curacao Football News, Jumat (23/9/2022), pemain yang kini berseragam klub Australia, Perth Glory itu mengundurkan diri karena alasan personal.

“Darryl Lachman tidak akan lagi bergabung dengan Tim Nasional di Indonesia untuk pertandingan persahabatan, dia telah memutuskan untuk tetap di Australia karena alasan personal,” tulis Curacao Football News pada Twitter mereka, Jumat (23/9/2022).

Skuad Timnas Curacao

Berkurangnya Lachman tentu akan menjadi kerugian bagi Curacao. Shin Tae-yong harus memanfaatkan situasi tersebut dengan baik.

Laga pertama versus Curacao akan digelar pada Sabtu 24 September 2022 mendatang. Laga itu akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung.