Link Nonton Bisikan Jenazah Full Movie, Film Horor Viral Gara-gara Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier

Suara.com – Film horor Bisikan Jenazah mendadak viral setelah direkomendasikan oleh penyanyi Vidi Aldiano dalam podcast Close the Door Deddy Corbuzier. Lalu dimana dapat menonton film Bisikan Jenazah full movie ini?

Kalian dapat menyaksikannya dengan membuka link nonton Bisikan Jenazah yang tersedia di artikel berikut. Film tersebut dapat disaksikan secara gratis karena diunggah ke kanal YouTube Bersahaja Entertainment.

Sejak diunggah pada 19 Mei 2022, film tersebut telah disaksikan lebih dari sejuta kali. Bahkan ketika disebutkan oleh Vidi jumlah penontonnya terus bertambah.

Beberapa warganet pun memberikan komentar di film tersebut dan mengaku mendapat rekomendasi dari Vidi dan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Heran Jadi Trending Twitter, Gegara Deddy Corbuzier atau Aldi Taher?

“Gara-gara Vidi di podcast om Dedi saya nonton film ini mahakarya yang luar biasa sampai gak mau berkedip menikmati tiap adegannya,” komentar seorang warganet.

Netizen lain menulis, “Terlepas dari segala kontroversinya, Aldi Taher kreatif tanpa batas! Keren. (Tahu film ini dari podcast Deddy Corbuzier)”

Aldi Taher memiliki banyak peran penting dalam film Bisikan Jenazah ini. Ia adalah aktor utama, produser dan director.

Bagi kalian yang penasaran berikut link nonton Bisikan Jenazah Full Movie:

https://www.youtube.com/watch?v=XjUassI2L1M 

Baca Juga:
Menegangkan dan Seram! Film Jailangkung Sandekala Gabungkan Cerita Horor dan Drama Keluarga

Sebelumnya, Vidi Aldiano sangat antusias ketika membahas film garapan Aldi Taher yang berjudul Bisikan Jenazah. Hal ini diungkapkan Vidi dalam podcast milik Deddy Corbuzier yang videonya diunggah pada Rabu, 21 September 2022.

Dilansir Selebtek, Vidi mengaku sangat terhibur hingga sudah empat kali menonton film karya Aldi Taher tersebut. Ia bahkan menyebut film rilisan November 2021 itu sebagai film terbaik 2022.

Tidak tanggung-tanggung, saking sukanya, pelantun ‘Nuansa Bening’ ini pun melakukan riset jumlah penonton Bisikan Jenazah. Ia pun merekomendasikan Deddy untuk menonton film itu.

Sinopsis Bisikan Jenazah

Dilansir AyoBandung–jaringan Suara.com, film Bisikan Jenazah menceritakan Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong) yang merupakan pasangan pengantin baru dan ingin melakukan perjalanan bulan madu ke Ipoh, Malaysia.

Mereka pun mencari penginapan di Kuala Lumpur. Namun sayang, mereka harus tersesat dan tinggal di rumah angker.

Pemilik rumah itu, Sukri (Shyrm Husni) diketahui merupakan penyembah setan, anak dan istrinya dijadikan tumbal untuk iblis.

Untuk mengetahui cerita selengkapnya silahkan menonton film Bisikan Jenazah selengkapnya di video berikut atau klik link nontonnya.