Bola  

Media Vietnam Puji Kapten Timnas Indonesia U-20, Disebut Layak Jadi Pemain Andalan Shin Tae-yong Kontra Curacao! : Wallpaperspeed Bola

MEDIA Vietnam, The Thao 247, memuji kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari. The Thao 247 menyebut Muhammad Ferrari layak dijadikan pemain andalan, baik di tim U-23 maupun senior.

Baru berusia 19 tahun, Muhammad Ferrari sudah dipercaya main bersama tim senior Persija Jakarta. Hebatnya, Muhammad Ferrari selalu tampil dalam delapan pekan awal Liga 1 2022-2023 yang dijalani Persija Jakarta.



Muhammad Ferrari

Baru di laga kesembilan dan 10 Muhammad Ferrari absen, efek dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20. Kecepatan, ketenangan dalam merebut bola dan penempatan posisi merupakan beberapa kelebihan yang dimiliki Muhammad Ferrari.

Alhasil, kepercayaan yang diberikan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, juga merembet ke Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan ini tak segan memberikan jabatan kapten kepada pesepakbola yang hampir berprofesi sebagai sprinter tersebut.

Kepercayaan itu tidak disia-siakan Muhammad Ferrari. Ia membantu Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Ketika Timnas Indonesia U-20 menang 3-2 atas Timnas Vietnam U-20 di matchday pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Muhammad Ferrari juga mencetak gol. Serangkaian fakta di atas yang membuat The Thao 247 menaruh hormat kepada Muhammad Ferrari.

The Thao 247 optimistis Muhammad Ferrari bakal diberikan debut oleh Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia senior. Hal itu saat Timnas Indonesia menghadapi Timnas Curacao yang berlangsung pada 24 dan 27 September 2022.

Muhammad Ferrari

“Penabur duka Timnas Vietnam U-20 sedang menanti momen bersejarah,” tulis The Thao 247 dalam judul artikel yang mereka buat.

“Muhammad Ferrari tak sabar menunggu momen debutnya bersama Timnas Indonesia senior. Di FIFA Matchday September 2022, Timnas Indonesia dua kali menghadapi Curacao. Ini merupakan kesempatan bagi Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kepada Muhammad Ferrari,” tutup The Thao 247.