Tekno  

Bang Bang Umumkan Rangkaian Event Legends Returns di Indonesia

Suara.com – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan sebuah event besar tahunan di bulan September bertajuk Legends Return.

Moonton selaku pengembang dan penerbit MLBB mengungkap event kali ini menghadirkan beragam pembaruan seperti revamp hero agar lebih balance, perubahan pada map, icon game, match making, dan lainnya.

“Kami sangat senang melihat antusias, komentar, dan feedback player kami setelah mendapatkan informasi update terbaru di dalam game MLBB,” ungkap Senior Marketing Moonton Indonesia, Leonardy dalam keterangan resminya, Rabu (21/9/2022).

Selain update mekanisme game, MLBB juga bakal menyelenggarakan event Harley Event Shop mulai 20 September hingga 16 Oktober 2022.

Baca Juga:
Masih Aktif, Serbu Kode Redeem ML 21 September 2022

Di event ini, pemain bisa menukarkan Harley’s Book dengan berbagai hadiah di halaman khusus dengan skin permanen, Fragment, Magic Dust, Emblem, dan lainnya.

Selain itu, MLBB juga memberikan akses bebas kepada para pemain untuk menggunakan semua hero selama periode 1-3 Oktober.

Harley’s Book sendiri bisa didapatkan dari rangkaian event yang diadakan oleh MLBB seperti:

Harley’s Magic Show: Login ke dalam game, lakukan match hingga selesaikan berbagai misi selama periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley’s Book.

Top up Diamond MLBB: Lakukan top-up pada periode event dan dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley’s Book.

Baca Juga:
Rayakan Satu Dekade, Kedai Ramen Ini Rilis Menu yang Terinspirasi Game Populer Mobile Legends

Login Harian: Para pemain dapat melakukan login di weekend selama periode tanggal 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book dan juga login pada 8-16 Oktober untuk memperoleh tambahan 55x Harley’s Book.

Match Challenge: Ikut serta dalam match Brawl, Classic ataupun Ranked pada periode 1-7 Oktober untuk mendapatkan total 25x Harley’s Book.

“Kami berharap update ini bisa memberikan pengalaman gameplay yang baru untuk semua player MLBB,” jelas Leonardy.