Geng Motor The Prediksi Touring di Amerika Serikat, Tempuh Jarak 200 Km : Wallpaperspeed Otomotif

AMERIKA – The Prediksi, yang merupakan geng motor berisikan 13 artis bapak-bapak Indonesia berkesempatan touring di Amerika Serikat.

Aksinya menjadi sorotan karena mereka menempuh jarak 200 kilometer dengan perjalanan selama sembilan jam.

Aksi tak biasa anggota The Prediksi memang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena kerap menunjukkan gimmick di luar dugaan.

infografis

Seperti seragam ular yang telah dipersiapkan oleh Vincent Rompies yang mereka gunakan untuk berfoto dengan latar Hollywood.

Tak sampai situ, bukan geng motor jika mereka tak menunggangi motor atau turing di Amerika Serikat.

Menggunakan motor Harley Davidson dari berbagai tipe, 13 anggota The Prediksi sudah sangat lihai dalam mengendarai motor besar.

Memiliki karakter berbeda-beda, mereka menggunakan kostum yang menarik perhatian banyak orang. Bahkan, Vincent dan Desta Mahendra menggunakan celana pendek ketika melakukan touring.

Momen touring dari Los Angeles menuju Joshua Tree, California, yang ditempuh selama sembilan jam tersebut dibagikan dalam Instagram The Prediksi, dan juga masing-masing anggotanya.

“Setelah 9 jam dan lebih dari 200 km di perjalanan naik motor, akhirnya kami tiba juga di Joshua Tree National Park,” tulis The Prediksi dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram yang memperlihatkan seluruh anggota.

Dalam unggahan terbaru, The Prediksi memperlihatkan perjalanan touring mereka melewati Route 66 yang terkenal.

Melewati jalur legendaris tersebut, setiap anggota The Prediksi tak melewatkan momen untuk mengabadikan diri mereka sudah sampai di Route 66.

“Biasanya cuma denger di lagu Rolling Stones.. akhirnya anak cirendeu nyampe juga kesini,” tulis Tora Sudiro dalam unggahan foto di Instagram miliknya yang bersimpuh tepat di lambang Route 66.

Andre Tulany sebagai ketua geng The Prediksi juga mengabadikan momen tersebut yang memperlihatkan dirinya sangat senang berada di Route 66.

“Cuaca panas .. aku loncat .. dibawahnya ada tulisan ..,” tulis Andre dalam keterangan foto di Instagram pribadinya.

prediksi

dok. Instagram Andre Taulany

Postingan yang dibagikan The Prediksi jelas menuai banyak sorotan dari warganet yang tak pernah ketinggalan menunggu kegiatan seluruh anggotanya. Banyak yang mengatakan bahwa mereka adalah geng motor sejati setelah melakukan touring tersebut.

“Keren Banget… 200km ketua (emot api),” ujar @malionissixt.

 

“Bapack2 keceeee gokil (emot api),” ucap @fadilaummihani.

 

“GOKIL! (emot api) CONGRATS @theprediksi_ #prediksigoestousa AKHIRNYA TOURING DENGAN JAM YANG PANJANG (emot ketawa) PERJALANAN DAN PENGALAMAN HIDUP YANG SUPER INDAH! (emot tepuk tangan),” tambah @y.novelly.