Tekno  

SES Alfaink Pertahankan Posisi Puncak

Suara.com – Fase krusial Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 minggu ketiga, menjadi momentum SES Alfaink menunjukkan dominasinya dan mempertahankan posisi puncak League Standings.

Total 633 poin, SES Alfaink kini unggul 71 poin atas Dragon Phoenix di posisi dan unggul 85 poin atas sang juara bertahan EVOS Divine di posisi ketiga.

“Akan kami pastikan di sisa dua Matchday terakhir nanti, SES Alfaink akan tampil optimal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik agar bisa membawa pulang trofi FFML Season VI Divisi 1,” ujar Pemain SES Alfaink, Jonathan “JOJOOO” dalam keterangan resminya, Rabu (21/9/2022).

Seolah tak mau kehilangan peluang juara sedikitpun, SES Alfaink tampil agresif dengan membukukan total 154 poin (82 kill, 72 place, 4 kali Booyah) dalam Matchday 7 yang digelar pada Jumat (16/9/2022).

Baca Juga:
Turnamen FFML Season VI Divisi 1 dan FFIM 2022 Fall Resmi Dimulai

Penampilan agresif mereka juga berhasil mengantarkan mereka memecahkan rekor baru di FFML Season VI Divisi 1, sebagai tim dengan total poin terbanyak dan Booyah terbanyak dalam 1 Matchday.

G Arsy Aphrodite yang berada di posisi kedua hanya mampu mengemas 94 poin, sedangkan RRQ Kazu di posisi ketiga hanya mampu mengantongi 76 poin.

SES Alfaink di ajang FFML Season VI Divisi 1. [Garena Indonesia]
SES Alfaink di ajang FFML Season VI Divisi 1. [Garena Indonesia]

Berkat penampilan ini, mereka berhasil memperlebar jarak dengan para pesaingnya dan kian fokus menatap gelar juara di depan mata.

Matchday 8: Onic Olympus Bersaing Ketat dengan SES Alfaink

Melanjutkan performa positif sejak Match Week 2, ONIC Olympus berhasil tampil konsisten sepanjang 8 Round pertandingan di Matchday 8.

Baca Juga:
Menangkan FFML Season V Divisi 1, EVOS Divine Akan Wakili Indonesia ke Turnamen Internasional

Tim berjuluk ‘Landak Kuning’ ini pun berhasil menutup hari dengan total 92 poin dan memuncaki Matchday 8 Standings.