Bola  

Bicara Soal Robi Darwis dan Kakang Rudianto di Timnas Indonesia, Luis Milla: Itu Penting untuk Perkembangan Karier : Wallpaperspeed Bola

BICARA soal pemain Robi Darwis dan Kakang Rudianto di Timnas Indonesia, Luis Milla sebut itu penting untuk perkembangan karier sang pemain akan anda ketahui pada artikel ini. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bersyukur dua pemain mudanya, Robi Darwis dan Kakang Rudianto dipanggil oleh Timnas Indonesia U-20.

Pelatih asal Spanyol itu pun mengatakan bahwa perkembangan Robi Darwis dan Kakang Rudianto itu akan menjadi amunisi tambahan bagi Persib Bandung dalam menatap laga selanjutnya di Liga 1 2022-2023. Sebagaimana diketahui, kelolosan Timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023 tidak lepas dari jasa dua pemain Persib Bandung tersebut.



Luis Milla

Robi Darwis dan Kakang Rudianto sama-sama menjadi tulang punggung lini belakang Timnas Indonesia U-20 selama Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Terlebih bagi Robi Darwis, dirinya mendapat pengalaman baru untuk bermain di posisi berbeda selama Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Robi yang berposisi natural sebagai gelandang bertahan justru dipasang sebagai bek tengah. Robi pun mampu tampil apik di posisi tersebut, tentu hal itu menjadi pengalaman berharga bagi pemain asal Cianjur tersebut, sedangkan Kakang kian menambah jam terbangnya di level internasional usai sebelumnya sempat tampil reguler di Piala AFF U-19 2022 silam.

BACA JUGA:Meski Sudah Terbang ke Kampung Halaman, Takaaki Nakagami Belum Tentu Tampil di MotoGP Jepang 2022

Luis Milla pun bangga dengan pencapaian dua pemain mudanya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Oleh sebab itu, eks pelatih Timnas Indonesia itu turut mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong atas kelolosannya ke Piala Asia U-20 2023.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos,” kata Luis Milla dikutip laman resmi Persib, Selasa (20/9/2022).

“Saya selalu senang jika ada pemain klub bergabung ke Timnas,itu sangat penting untuk perkembangan karier setiap pemain,” sambung Luis Milla.

Luis Milla

Robi Darwis dan Kakang Rudianto kini sudah dipulangkan ke klub. Luis Milla pun mengatakan bahwa pengalaman yang dimiliki Robi Darwis dan Kakang Rudianto di level internasional akan menjadi amunisi tambahan bagi Persib dalam menatap laga selanjutnya.

“Pengalaman dan level tertinggi bersama Timnas akan meningkatkan level percaya diri bagi seorang pemain, ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib Bandung,” tutupnya.