Bola  

Cristiano Ronaldo Pastikan Belum Ada Keinginan untuk Pensiun Usai Piala Dunia 2022 : Wallpaperspeed Bola

CRISTIANO Ronaldo pastikan belum ada keinginan untuk pensiun usia Piala Dunia 2022 akan dibahas pada artikel ini. Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo belum memiliki niat untuk gantung sepatu setelah Piala Dunia 2022 Qatar.

Peraih lima Ballon d’Or itu masih ingin membela Timnas Portugal dan tetap berkarier sebagai pemain di klub. Kepastian itu diutarakan Cristiano Ronaldo saat mendapatkan penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).



Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengatakan pilihannya memang harus terus berkarier dalam dunia sepak bola. Hal itu karena dia menilai performanya belum habis.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Real Madrid itu sudah berusia 38 tahun. Usia itu memang tidak muda lagi sebagai pemain sepak bola.

BACA JUGA:Sebut Lukanya Sudah Sembuh, Fabio Quartararo Siap Berjuang di MotoGP Jepang 2022

“Ini adalah jalan yang panjang. Akan tetapi, saya ingin mengatakan bahwa jalan saya adalah belum selesai,” kata Cristiano Ronaldo dilansir dari Record, Rabu (21/9/2022).

Pemilik nomor 7 itu di Timnas Portugal itu berharap PFP bisa mempertimbangkan keinginannya untuk masih membela Timnas Portugal di tahun-tahun yang akan datang. Lantaran, dirinya menilai masih cukup layak berada di timnas.

“Saya berharap dapat menjadi bagian dari Federasi untuk beberapa tahun lagi. Saya masih merasa termotivasi, ambisi saya tinggi,” sambung Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo mengatakan tidak pernah canggung meski di tubuh Timnas Portugal kini sudah banyak pemain muda. Kondisi itu malah membuatnya termotivasi tampil positif dan konsisten di usia yang tidak muda lagi.

“Saya berada di tim dengan orang-orang muda. Saya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia ini dan Eropa juga. Saya akan mengambil alih sekarang,” lanjutnya.