Bola  

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Victor Igbonefo Belum Bisa Bela Maung Bandung : Wallpaperspeed Bola

BANDUNG – Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Sayang, dalam pertandingan itu, bek veteran Persib, Victor Igbonefo, belum bisa bermain.

Sebagaimana diketaui, kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 2 Oktober 2022, malam WIB. Akan tetapi, pemain naturalisasi itu sejatinya sudah mengikuti latihan tim di bawah arahan Pelatih Luis Milla.



Victor Igbonefo (Foto: Persib Bandung)

Igbonefo pun ingin segera membela Maung Bandung. Meski begitu, dia belum mendapatkan lampu hijau dari tim medis.

“Saya baru mulai latihan sama tim, tapi tidak full. Saya ikut sebagian program untuk adaptasi lagi tapi belum, baru ke sentuhan-sentuhan dengan bola. Saya merasa baik,” kata Igbonefo, dilansir dari Simamaung, Rabu (21/9/2022).

Mantan pemain Persipura Jayapura itu ingin menikmati proses pemulihannya. Dia tidak mau terburu-buru bermain agar pulih 100 persen.

“Yang penting, saya sudah ikut tim berlatih. Meski belum full. Mungkin minggu depan, baru full,” ujarnya.

Igbonefo absen cukup lama karena tulang pipinya patah di Piala Presiden 2022. Alhasil, Igbonefo belum mencicipi kerasnya Liga 1 musim ini.

Victor Igbonefo (Foto: Twitter/@persib)

Padahal, Persib membutuhkan tenaga Igbonefo saat terpuruk pada awal musim ini. Kini, Persib telah kembali ke trek usai menang tiga kali beruntun.

Tantangan besar menanti Persib saat melawan Persija yang tampil konsisten pada awal musim ini. Hal kecil diprediksi akan menentukan hasil pertandingan akbar tersebut.