Bola  

Pedri Percaya Diri Klaim Timnas Spanyol sebagai Calon Juara Piala Dunia 2022 : Wallpaperspeed Bola

PEDRI percaya diri klaim Timnas Spanyol sebagai calon juara Piala Dunia 2022. Gelandang Barcelona itu diliputi kepercayaan diri tinggi jelang berangkat ke Qatar pada akhir tahun.

Timnas Spanyol memang menjadi salah satu negara yang diunggulkan dalam perebutan gelar juara Piala Dunia 2022. Mereka akan memulai turnamen dengan bersaing di Grup E yang diramaikan oleh Jerman, Kosta Rika, dan Jepang.



Timnas Spanyol

Menjelang turnamen, Pedri mengatakan tim berjuluk La Roja terus mengalami kemajuan demi kemajuan. Catatan itu membuat Spanyol bisa digadang-gadang menjadi kandidat kuat meraih juara Piala Dunia 2022.

“Mungkin orang tidak berharap banyak dari kami, mereka tidak melihat sebagai favorit. Akan tetapi, di dalam [kubu] kami melihat sebagai favorit,” ucap Pedri dilansir dari Football Italia, Rabu (21/9/2022).

Pemain berusia 19 tahun tersebut mengatakan timnya di bawah asuhan Luis Enrique akan berjuang mewujudkan prestasi itu. Namun, Spanyol tidak akan memandang sebelah mata lawan yang akan dihadapi.

“Kami tidak akan memasang medali tanpa melakukan apa pun. Jika kami bekerja seperti yang seharusnya kami lakukan, kesempatan akan datang,” ujarnya.

Pedri di Timnas Spanyol

Tidak hanya itu, Pedri berjanji akan menunjukkan performa terbaiknya untuk Spanyol. Oleh karena itu, dirinya terus meningkatkan kualitasnya dalam bermain sepak bola.

“Saya banyak bekerja di sisi fisik. saya masih memiliki ruang untuk berkembang. Akan tetapi sedikit demi sedikit saya menambahkan hal-hal kecil. Contohnya waktu dalam latihan harian,” katanya.