Bola  

Ketimbang Bersama Juventus, Denis Zakaria Mengaku Lebih Bahagia di Chelsea : Wallpaperspeed Bola

KETIMBANG bersama Juventus, Denis Zakaria mengaku lebih bahagia di Chelsea akan diulas pada artikel ini. Menemukan performa terbaiknya, Denis Zakaria menyebut akan lebih bahagia di Inggris daripada di Juventus.

Seperti diketahui, Denis Zakaria pindah ke Chelsea dalam waktu yang cukup singkat dari Juventus menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu. Denis Zakaria sendiri menjadi pemain baru kesekian Chelsea dan berstatus sebagai pemain pinjaman.



Denis Zakaria

Denis Zakaria menjelaskan saat di Juventus dirinya tidak bermain dengan baik. Sebab, mungkin gaya sepak bola di sana tidak cocok untuknya.

“Semuanya terjadi dengan sangat cepat. Saya tidak tahu kemungkinan pindah ke Chelsea sampai enam jam sebelum akhir jendela transfer,” kata Denis Zakaria dilansir dari Football Italia, Rabu (21/9/2022).

BACA JUGA:Momentum Shin Tae-yong Bereksperimen di Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Muncul Kejutan?

Selain The Blues -Julukan Chelsea-, pemain asal Swiss itu mengatakan Liverpool sebenarnya juga meminatinya. Namun, dia sudah jatuh hati dengan Chelsea.

“Saya mendengar itu dari agen saya, tetapi pada akhirnya itu adalah Chelsea. Saya pikir saya akan lebih bahagia di Inggris daripada di Juventus,” ucapnya.

Denis Zakaria menjelaskan tidak ada masalah dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Akan tetapi, dirinya hanya tidak cocok dengan gaya kepelatihannya saja.

Denis Zakaria

“Sulit untuk mengatakan apa yang salah. Mungkin gaya sepak bolanya tidak cocok untuk saya. Saya tidak punya banyak ruang. Saya seorang pemain yang membutuhkan banyak ruang untuk berlari. Mungkin lebih cocok untukku di Inggris,” katanya.

“Massimiliano Allegri adalah orang yang baik, saya bisa mengatakan itu dengan pasti. Mungkin tim tidak bermain dengan baik, yang memalukan. Akan tetapi, mereka bisa melakukan jauh lebih baik,” tambahnya.