Tekno  

Xiaomi Akan Adopsi Fitur Dynamic Island Milik iPhone 14 Pro di Model Redmi K60 ?

Suara.com – Dengan peluncuran iPhone 14 series, Apple akhirnya membawa perubahan besar dalam desain untuk model seri Pro-nya dengan sistem notifikasi Dynamic Island yang baru. Namun tampaknya merek smartphone lain mungkin akan segera mengadopsi fitur serupa.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (21/9/2022), Redmi menjadi salah satu smartphone yang pertama yang dikabarkan akan mengadopsi sistem notifikasi Dynamic Island.

Pengembang MIUI Xiaomi disebut tengah berupaya menghadirkan fitur Dynamic Island di model terbarunya yaitu Redmi K60 mendatang.

Bocoran Xiaomi akan mengadopsi fitur tersebut muncul lantaran setelah pertanyaan yang diajukan oleh Presiden Xiaomi Lu Weibing yang mengatakan bahwa “Apakah anda benar-benar membutuhkan fitur Dynamic Island” di Weibo (situs web microblogging Cina).

Baca Juga:
Redmi Note 12 Pro Terbaru Akan Rilis di Indonesia, Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Di platform media sosial, sejumlah pengguna merespon positif penerapan fitur Dynamic Island.

Sementara itu, bocoran juga menyebut pengembang MIUI sudah mulai mengerjakan sistem notifikasi baru yang memungkinkan kontrol musik dan notifikasi lainnya.

Dilansir dari GSM ARENA, Redmi K60 dilaporkan akan dirilis pada kuartal pertama 2023. Nantinya Redmi K60
akan ditenagai SoC Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Snapdragon 8 Gen 2.

Kendati demikian bocoran Redmi K60 yang akan menampilkan fitur Dynamic Island belum dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi Karena itu mari kita tunggu informasi terbaru lainnya terkait Redmi K60.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi Note 12 Pro Terbaru yang Akan Rilis di Indonesia