Sutradara Film “Squid Game” Berharap Leonardo DiCaprio dapat Berakting dalam Salah Satu Filmnya

Sutradara Hwang Dong-hyuk yang menciptakan “Squid Game”, film serial Netflix yang paling banyak ditonton, meraih penghargaan sutradara drama terbaik dalam ajang Penghargaan Emmy tahun ini. Hal tersebut menjadikannya sebagai orang Asia dan Korea pertama yang memenangkan penghargaan itu. Ia mengungkapkan banyak aktor Hollywood yang menyatakan berminat untuk ikut berperan dalam film “Squid Game”.

“Beberapa aktor mendatangi saya, dan sambil bercanda mengatakan ingin ikut tampil dalam film ‘Squid Game’. Leonardo DiCaprio juga mengatakan ia termasuk salah seorang penggemar berat film itu. Ia sering mengatakan hal itu,” jelasnya.

Apakah Hwang lantas akan mengikutsertakan beberapa aktor Hollywood dalam sekuel filmnya?

Dari kiri, Park Hae-soo, Lee Jung-jae dan Jung Ho-yeon dalam sebuah adegan dari "Squid Game." (Youngkyu Park/Netflix via AP)

Dari kiri, Park Hae-soo, Lee Jung-jae dan Jung Ho-yeon dalam sebuah adegan dari “Squid Game.” (Youngkyu Park/Netflix via AP)

“Sepertinya aktor-aktor Hollywood terkenal tidak akan muncul dalam sekuel film ‘Squid Game’ musim kedua. Jika ada film musim ketiga dan settingnya berubah, mungkin saja mereka akan muncul. Namun karena film musim kedua bercerita tentang perlawananan terhadap pemerintah Korea, jadi saya kira, aktor-aktor terkenal selain aktor Korea tidak akan ada dalam film itu,” jelasnya.

Kalau begitu, apakah aktor Leonardo DiCaprio akan muncul dalam film musim ketiga? Hwang menjawab, ‘“Jika waktunya memungkinkan dan ada peluangnya, saya akan menanyakan Leonardo DiCaprio untuk bergabung dalam film tersebut.”

Salah satu aktor pemain film “Squid Game”, Lee Jung-jae memenangkan penghargaan Emmy sebagai aktor pria terbaik dalam serial drama. Lee Jung-jae juga menjadi orang Asia pertama yang memenangkan kategori tersebut. [lj/uh]