Bola  

5 Pemain Timnas Amerika Serikat yang Layak Ditunggu Penampilannya di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Winger Andalan Chelsea : Wallpaperspeed Bola

SEBANYAK 5 pemain Timnas Amerika Serikat yang layak ditunggu penampilannya di Piala Dunia 2022, akan diulas dalam artikel ini. Untuk diketahui, Timnas Amerika Serikat dipastikan mentas di turnamen akbar sepakbola dunia empat tahunan tersebut.

Sebab demikian, Amerika Serikat terus mempersiapkan diri agar meraih hasil maksimal di Piala Dunia 2022. Salah satu persiapan paling nyata adalah dengan memanggil sejumlah nama pesepakbola tersohor, yang mereka miliki.



Dari banyaknya pemain, ada 5 nama yang menjadi perhatian dan menarik dinantikan. Lantas, siapa saja 5 pemain Timnas Amerika Serikat yang layak ditunggu penampilannya di Piala Dunia 2022?

Berikut 5 pemain Timnas Amerika Serikat yang layak ditunggu penampilannya di Piala Dunia 2022:

5. Sergino Dest

Sergino Dest

Di urutan kelima pemain Timnas Amerika Serikat yang layak ditunggu penampilannya di Piala Dunia 2022, ada Sergino Dest. Ya, bek kanan 21 tahun ini terus memperlihatkan perkembangan pesat hingga menarik perhatian pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter.

Sejauh ini, Sergino Dest sudah membela Amerika Serikat sebanyak 17 caps. Dari jumlah itu Sergino Dest sudah berhasil menyumbang dua gol bagi Amerika Serikat. Tak heran jika bek yang baru bergabung dengan AC Milan ini begitu ditunggu publik Amerika Serikat mentas di Piala Dunia 2022.

4. Weston McKennie

Weston McKennie

Kemudian, ada nama Weston McKennie, yang sangat ditunggu fans sepakbola Amerika Serikat untuk mentas di Piala Dunia 2022. Pemain Juventus satu ini sangat memiliki peran sentral di Timnas Amerika Serikat.

Bagaimana tidak, gelandang 24 tahun ini, kerap membantu pertahanan tim ataupun mengalirkan bola ke lini serang Amerika Serikat. Bahkan, Weston McKennie disebut-sebut sebanding dengan Arturo Vidal dan legenda timnas Belanda, Edgar Davids.

3. Yunus Musah

Yunus Musah

(Yunus Musah (jersey putih)

Memulai karier di Eropa, membuat Yunus Musah menjadi gelandang tengah yang menarik perhatian publik. Meski baru 19 tahun ia sudah dipercaya masuk tim inti klub Spanyol, Valencia. Peran pentingnya di Timans Amerika Serikat, sangat dinanti publik sepakbola di sana.

Sejauh ini, Yunus Musah sendiri sudah menorehkan 19 caps untuk Amerika Serikat. Ia diketahui memiliki beberapa kelebihan, termasuk stamina dan kekuatan, kecepatan serta dribbling bola yang apik. Tak heran jika dirinya disebut sama denagn NGolo Kante hingga Paul Pogba.

2. Ricardo Pepi

Ricardo Pepi

Berbeda dari Yunus Musah, Ricardo Pepi justru memulai karier sepakbola dari dalam negeri. Ya, pemain berposisi penyerang ini memulai karier sepakbolanya dari klub Dallas. Perkembangan pesatnya membuat sejumlah klub Eropa mulai meliriknya.

Kendati masih 19 tahun, ia sudah melanglang buana ke Jerman dan Belanda. Saat ini ia tengah berseragam FC Groningen untuk mentas di Liga Belanda.

Ricardo Pepi ini dikenal memiliki kecerdasan dalam memainkan bola yang luar biasa. Kemampuannya, sudah diakui banyak pihak termasuk pelatih timnas Amerika Serikat saat ini.

1. Christian Pulisic

Christian Pulisic

Selanjutnya di urutan pertama pemain Timnas Amerika Serikat yang layak ditunggu penampilannya di Piala Dunia 2022, ada Christian Pulisic. Winger Chelsea satu ini memang jadi tulang punggung Timnas Amerika Serikat.

Bagaimana tidak, pengalaman bermainnya di Jerman dan Inggris, membuat Christian Pulisic jadi pilihan utama Gregg Berhalter. Selain itu, meski baru 24 tahun itu Christian Pulisic dipercaya menjadi seorang kapten di Timnas Amerika Serikat.