Tekno  

ZTE Resmi Luncurkan 3 Ponsel Baru ke Indonesia, Dijual di Erajaya

Suara.com – ZTE akhirnya kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Mereka resmi meluncurkan tiga ponsel baru yang mencakup ZTE Blade V40 Vita, ZTE Blade A72, dan ZTE Blade A52.

Senior Vice President Asia & CIS ZTE Corporation, Mei Zhonghua mengatakan, peluncuran ini menandai awal baru bagi ZTE untuk menghadirkan smartphone berkualitas tinggi ke pelanggan Indonesia.

“ZTE berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan dengan koneksi tanpa batas dan perangkat yang canggih,” kata Mei dalam konferensi pers di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Ia mengklaim kalau ketiga ponsel ini memiliki kualitas tinggi dengan desain modis. Tujuan mereka menghadirkannya yakni demi memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan Indonesia.

Baca Juga:
Erafone & More Diperkenalkan, Sediakan Perangkat dari Banyak Merek

“Indonesia adalah salah satu pasar potensial terbesar di kawasan ini. Kami yakin bahwa teknologi kelas dunia dan desain user-oriented ZTE akan dapat menarik pengguna di Indonesia,” sambung dia.

Terkait distribusi ZTE di Indonesia, perusahaan menyerahkannya Erajaya karena memiliki outlet offline di seluruh tanah air. Sebelumnya kedua perusahaan juga telah melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) pada Juli lalu.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi mengatakan kalau pihaknya menyambut gembira kehadiran tiga ponsel ZTE di Indonesia. Ia pun siap memberikan dukungan terbaik dan memastikan ketersediaan di sebanyak toko yang mereka punya, termasuk Erafone dan More serta jaringan kemitraan Erafone Cloud Retail Partner.

“Dengan program kepemilikan smartphone berkelanjutan ‘Upgrade Terusss!!!’ pecinta produk ZTE juga dapat memastikan untuk mendapatkan smartphone ZTE model terbaru di kemudian hari, dengan cara yang mudah dan terjangkau,” ucapnya.

Ponsel ZTE Blade Series sudah mulai tersedia di Indonesia sejak hari. Pelanggan bisa mendapatkannya di outlet Erafone, Eraspace.com, hingga official store di Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga:
ZTE Mengolok Desain Dynamic Island iPhone 14 Pro