Bola  

5 Perempuan Supercantik yang Jadi Rebutan Banyak Pesepakbola Top Dunia, Nomor 1 Bikin Taklukkan Dua Legenda Real Madrid : Wallpaperspeed Bola

SEBANYAK 5 perempuan supercantik yang jadi rebutan banyak pesepakbola top dunia akan diulas di artikel ini. Salah satunya mampu menaklukkan hati dua pemain legendaris Real Madrid.

Kecantikan para wanita ini meluluhkan bintang-bintang sepakbola terbaik dunia. Siapa saja mereka? Silakan simak pembahasan berikut ini.



Raffaella Fico

Berikut 5 Perempuan Supercantik yang Jadi Rebutan Banyak Pesepakbola Top Dunia

5. Gemma Atkinson

Gemma Atkinson

Gemma Atkinson adalah seorang model asal Inggris. Dia dikabarkan pernah memikat hati Cristiano Ronaldo di periode pertamanya di Manchester United pada dekade 2000-an.

Tak hanya Cristiano Ronaldo yang pernah dicuri hatinya oleh Gemma Atkinson. Dia juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan mantan striker Everton, Marcus Bent.

Bahkan, bersama Marcus Bent, Gemma Atkinson pernah menjalin pertunangan. Sayangnya, pertunangan itu tidak pernah berlanjut ke jenjang pernikahan.

4. Aida Yespica

Aida Yespica

Aida Yespica adalah seorang model sekaligus presenter televisi asal Venezuela. Tahun-tahun terbaiknya adalah pada awal 2000-an, kala itu ia mengencani mantan defender Inter Milan, Matteo Ferrari. Mereka bahkan dikaruniai seorang anak.

Namun, hubungan Aida Yespica dan Matteo Ferrari kandas di tengah jalan. Setelahnya, sang model cantik sempat dilaporkan mengencani eks gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Aida Yespica bahkan disebut memiliki andil di balik transfer Mesut Ozil dari Real Madrid ke Arsenal pada musim panas 2013. Sebab, Real Madrid dilaporkan memutuskan untuk menjual sang gelandang asal Jerman karena penampilannya menurun sejak mengencani Aida Yespica.

3. Elisabeth Reyes

Elisabeth Reyes

Pesona Elisabeth Reyes sama sekali tidak bisa diabaikan. Tak ayal, dia pun mampu merebut predikat Miss Spanyol pada 2006. Kecantikan dan kecerdasannya bahkan hingga memikat para pesepakbola top dunia.

Eks kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dilaporkan pernah terpikat dengan Elisabeth Reyes. Namun, hubungan itu tidak pernah ke jenjang yang serius karena bek tengah yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) tersebut diketahui menikahi Pilar Rubio pada 2019.

Selain Sergio Ramos, Elisabeth Reyes telah memikat dua pesepakbola lainnya. Mereka adalah Alexis Ruano dan Sergio Sanchez.

2. Raffaella Fico

Raffaella Fico

Rafaella Fico adalah seorang model dan penyanyi asal Italia. Kecantikannya yang luar biasa sempat memikat para pesepakbola papan atas dunia.

Rafaella Fico kabarnya pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo pada sekitar Oktober 2009. Kala itu, sang megabintang asal Portugal baru tiba di Real Madrid.

Namun, hubungan paling seriusnya adalah bersama eks striker Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli. Kisah cinta mereka bahkan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Pia. Namun, hubungan mereka kandas pada akhirnya.

1. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo

Nereida Gallardo adalah seorang model asal Spanyol. Dia diketahui pernah memikat para legenda Real Madrid pada dua periode berbeda, yaitu Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Namun, Nereira Gallardo mengencani Cristiano Ronaldo sebelum ke Real Madrid. Ia diketahui putus dengan Sergio Ramos pada 2007, namun tak lama berselang Nerreida Gallardo diketahui memacari Cristiano Ronaldo.

Hubungan mereka kandas sebelum Cristiano Ronaldo gabung Real Madrid. Namun, pada musim panas 2009 ketika sang megabintang baru saja pindah ke klub ibu kota Spanyol, mereka berseteru di sebuah klub malam di Mallorca.

Kala itu, Cristiano Ronaldo disebut mengklaim diri tak mengenal Nerreida Gallardo. Namun hal itu dibalas oleh sang model. “Awas, dia [Cristiano Ronaldo] adalah mantan pacar saya,” kata Nereida Gallardo, dikutip dari Daily Mail.