HUT RI ke-77, tiket masuk GIIAS hanya Rp77 ribu

Jakarta (ANTARA) –

Merayakan HUT RI ke-77, tiket pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Rabu (17/8) bisa dibeli dengan harga hanya Rp77 ribu.

 

Masih dengan skema yang sama dalam hal pembelian, tiket hanya bisa dibeli melalui aplikasi Auto360. Kehadiran pengunjung dibagi menjadi dua sesi setiap harinya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan pada area masuk pameran GIIAS 2022.

 

Aplikasi Auto360 dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu sudah dapat menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

Baca juga: MG sabet MURI di GIIAS 2022
 

Pada pameran GIIAS 2022, terdapat 25 merek kendaraan penumpang dan komersial di antaranya juga menghadirkan kendaraan listrik. Jenama ternama seperti Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche hadir meramaikan pameran ini.

 

Selain itu ada juga Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, hadir dari kendaraan penumpang dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

 

Tidak hanya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua juga banyak ikut serta seperti  Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

 

GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. Serta pada penyelenggaraan GIIAS 2022 ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, Tentrem.

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022