Ayu Ting Ting dan Keluarga Borong Hadiah Perlombaan 17 Agustus di Kampungnya

loading…

Dalam HUT ke-77 kemerdekaan RI, pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya pun ikut meramaikan berbagai lomba di kawasan rumahnya di Depok. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga

DEPOK – Masyarakat Indonesia tidak pernah ketinggalan untuk menggelar berbagai perlombaan dalam merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam HUT ke-77 kemerdekaan RI, pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya pun ikut meramaikan berbagai lomba di kawasan rumahnya di Depok.

Pelantun Alamat Palsu itu tampak begitu seru mengikuti perlombaan dengan keluarga besarnya, termasuk ayah dan juga putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga: Semangat ’45 Bareng Vision+, Ada Beyond Creator: Indonesian Youtubers hingga Tendangan dari Langit

“Aku tadi lomba (masukin pensil ke botol) tadi curang enggak? Enggak kan, juara satu lumayan dapet minyak, ibu juara dua dapat gula, ayah juga lomba kelereng juara satu, Bilqis tadi ada juara satu dan tiga. Ya seru-seruan aja,” tutur Ayu Ting Ting di Depok, Rabu (17/8/2022).

Ayu Ting Ting mengungkapkan jika Bilqis sangat bergembira bisa mengikuti berbagai perlombaan yang digelar. Bocah 8 tahun itu mengikuti lomba memindahkan bendera.

“Senang banget dia, tadi malah minta lagi lomba, kasihan jangan Bilqis, banyak warga yang belum ikutan. Nanti kita bikin lomba sendiri aja di rumah,” ujar pedangdut 30 tahun itu.

Baca juga: Nyanyikan 2 Lagu saat HUT Kemerdekaan di Istana, Vidi Aldiano Ngaku Deg-degan

Ayu Ting Ting beserta keluarganya akhirnya memborong sejumlah hadiah. Dia dan ayahnya sukses membawa pulang minyak goreng satu liter.

(nug)