GIIAS 2022 Berikan Harga Tiket Khusus Spesial HUT Kemerdekaan RI ke-77

Suara.com – Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77, tiket pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 di ICE, BSD City, Tangerang ditawarkan dalam harga spesial.

Untuk turut serta merayakan kemerdekaan, pihak penyelenggara GIIAS memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian tiket masuk GIIAS 2022.

Untuk mengunjungi GIIAS 2022 hari ini, Rabu (17/8/2022), pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk seharga Rp 77.000.

Baca Juga:
New Suzuki Baleno Memiliki Versi Hybrid, Mengapa Tidak Dibawa ke Indonesia?

Pembelian tiket masuk GIIAS hanya tersedia online melalui aplikasi Auto360. Kehadiran pengunjung dibagi menjadi dua sesi setiap harinya, untuk menghindari terjadinya kerumunan pada area masuk pameran GIIAS 2022.

Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu sudah dapat menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya memamerkan kendaraan listrik mereka.

GIIAS 2022 menawarkan Tiket Merdeka [GIIAS 2022].
GIIAS 2022 menawarkan Tiket Merdeka [GIIAS 2022].

Brand partisipan adalah Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, serta Wuling.

Sementara dari kendaraan penumpang dan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, serta UD Trucks.

Baca Juga:
Ferrox Rilis Filter Udara Terbaru di GIIAS 2022, Ditujukan untuk Yamaha Fazzio dan Honda ADV 160

Sedangkan sektor roda dua juga yang berpartisipasi dalam GIIAS 2022 adalah Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, serta Wmoto.

Di antara brand sepeda motor tadi, ada yang menyuguhkan kendaraan bertenaga listrik pula.

Dan masih ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, termasuk dari industri karoseri, yaitu Adiputro, Laksana, dan Tentrem.