Tekno  

Ngakak! Ikut Lomba Oper Air saat 17 Agustusan, Bocah Ini Malah Mandi

Suara.com – Belakangan ini, viral di media sosial aksi seorang bocah yang mengikuti lomba Agustusan karena tingkahnya yang bikin ngakak.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok dindarezikaa, pemilik akun merekam seorang bocah perempuan dengan teman-teman sebayanya tengah mengikuti lomba oper air.

Lomba ini terbilang cukup mudah. Para peserta harus membentuk barisan kelompok dan peserta yang berada di paling depan, harus mengoper air ke peserta di belakangnya menggunakan gelas plastik.

Kelompok peserta yang paling banyak mengumpulkan air hingga ke peserta paling belakang akan memenangkan perlombaan.

Baca Juga:
Semangat 45, Kuli Bangunan Laksanakan Upacara Bendera Bak di Istana Negara

Namun alih-alih mengoper air ke teman di belakangnya, bocah ini justru mengguyur tubuhnya sendiri hingga basah kuyup menggunakan air yang disediakan di dalam baskom.

Bocah perempuan berkuncir dua ini melakukannya berulang kali dan teman di belakangnya hanya pasrah menunggu air, masuk ke dalam gelas plastik lainnya.

Hingga akhirnya, ia berhasil mengoper air tersebut melalui atas kepalanya.

“Adek, kenapa buat mandi sendiri,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 6,8 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 153.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga:
Rayakan HUT RI ke-77, Billy Syahputra Gelar Lomba 17 Agustusan

Tak sedikit warganet yang tertawa dan terhibur dengan tingkah anti mainstream bocah tersebut.

“Disuruh lomba malah mandi wkwk,” tulis akun picx_id

“Mana pede banget lagi,” komentar ajenggy14

“Adeknya realistis, kalau nggak menang yang penting sudah mandi wkwk,” tambah xfdaaa

“Bukan gitu konsepnya dek,” ungkap nanie_ajahudah

“Adeknya be like: berhubung gue gerah, airnya dipake buat mandi gue aja deh,” sahut xyzmylw