Ferrox hadirkan filter udara Suzuki Baleno hingga Yamaha Fazzio

Jakarta (ANTARA) – Produsen filter udara Ferrox kembali menghadirkan produk terbaru untuk Suzuki Baleno serta filter udara untuk motor juga tersedia untuk Yamaha Fazzio hingga Honda ADV 160 pada ajang Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Marketing Manager Primes Asia selaku distributor Ferrox di Asia Andy Hasten mengatakan bahwa filter udara ini terbuat dari stainless steel 304 Jepang yang di produksi di Thailand memiliki kerapatan anyaman untuk menyaring kotoran hingga 45 mikron.

Baca juga: Empat filter mobil yang perlu diperiksa usai perjalanan jauh

Sedangkan pada bagian frame/bingkai, filter udara dari Ferrox sudah menggunakan karet elastis, berfungsi menjadi perapat udara untuk mencegah terjadinya kebocoran.

“Produk filter udara Ferrox sudah teruji kualitasnya selama satu dekade, guna menambah kenyamanan pelanggan (peace of mind), produk Ferrox dilengkapi dengan garansi selama 6 (enam) bulan sejak pembelian jika terdapat cacat produksi,” kata Andy Hasten dalam keterangan resminya, Rabu.

Pada ajang GIIAS 2022, Ferrox memberikan banyak program yang bisa dinikmati para pengunjung seperti diskon hingga 90 persen selama pameran berlangsung.

“Spesial untuk pembelian Ferrox selama pameran GIIAS yang berlokasi di hall 9 Blok D 12, selama pameran berlangsung bisa mendapatkan diskon hingga 90%, ditambah beragam merchandise edisi GIIAS 2022,” kata Andy Hasten.

Ferrox membanderol filter udara yang memiliki usia seumur hidup dengan harga RpRp850 ribu untuk Suzuki Baleno, sementara untuk Yamaha Fazzio ditawarkan dengan harga Rp600 ribu.

Baca juga: Ferrox hadirkan filter udara untuk Honda Vario 160

Baca juga: Filter Ferrox untuk Kawasaki Ninja ZX25R

Baca juga: Hindari kontak udara agar bahan bakar B30 tak menghambat filter

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022